Cerita Mistis di Kos Pelangi session 2 (Kesurupan Jin Kecil)

Masih di kos Pelangi gang Cokro, Banaran, Gunungpati. Siang hari bolong yang heboh! Ceritanya ada yang kesurupan.

Lagi ngerjain tugas di kamar dan tiba-tiba terdengar kegaduhan di kamar sebelah. Suara derap langkah kaki para penghuni kos yang berlarian menuju TKP buat aku semakin penasaran.

Ada apa sih heboh banget? Tugas yang masih berantakan tinggalin dulu. Kali ini ada yang lebih penting! Hihi...

Aku ikut nimbrung di antara penghuni kos yang mengerumuni kamar itu. Iya. Kesurupan. Aku lupa siapa namanya gadis yang kesurupan. Dia sontak bertingkah aneh, kebanyakan sih diam saja. Tak menggubris ketika diajak berkomunikasi. Kemudian bertingkah seperti anak kecil. Mungkin jin anak-anak yang menyurupinya.

Kasihan ya? Salah satu dari kami mencari bantuan, memanggil seseorang yang dapat menetralkan kesurupan. Alhamdulillah jin itu mau keluar dari tubuh adik kos aku setelah beberapa lantunan doa dan terapi sang bapak. 

Satu per satu kerumunan membubarkan diri, kembali ke aktivitas masing-masing. Si gadis yang kesurupan, seingatku dijemput oleh keluarganya untuk dibawa pulang dulu ke kampung halaman.

Usut punya usut, itu terjadi karena dia sering melamun. Nah kan, jangan kebanyakan melamun ya? Nanti disurupi jin iprit lho! Hihi...

Thanks for reading and see you again on the next post ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Cerita Mistis di Kos Pelangi session 2 (Kesurupan Jin Kecil)"