[REVIEW JUJUR] Pakai Pembalut Herbal Ini Wajah Jadi Hancur!

pantyliner avail

Assalamualaikum, Teman-teman. Selamat datang di azkiarafanada.blogspot.com!

Hari ini saya akan mengulas salah satu merek pembalut wanita yaitu Avail. Dari banyak merek pembalut, saya tertarik dengan Avail yang klaimnya terbuat dari kapas asli dan herba pilihan.

Unik banget, ya. Sejauh ini, sih, Avail adalah pembalut pertama yang berinovasi seperti itu. Dilansir dari halaman resminya, pantyliner hijau Avail memiliki beragam khasiat, di antaranya:

  1. Membantu mengatasi keputihan
  2. Mengatasi gatal
  3. Mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan
  4. Membasmi kuman dan bakteri di organ intim
  5. Membantu membuang angin
  6. Melancarkan nifas pasca melahirkan

Sebanyak itu khasiatnya. Itu baru salah satu alasan saya memilih pembalut ini. Berikutnya cek di bawah, ya.

Kelebihan Avail Pantyliner

Multifungsi

Pantyliner ini bukan cuma untuk menampung darah atau cairan yang dihasilkan oleh organ intim, tetapi juga banyak fungsi untuk kesehatan.

Bahan Berkualitas

Seluruh rangkaian Avail sanitary pad terbuat dari 100% bahan alami, yaitu kapas dan racikan herbal yang baik untuk Anda. 

Sejuk

Pakai Avail sanitary pad rasanya sejuk dan dingin. Biasanya suka gerah pas aktivitas sedang padat-padatnya, tapi dengan Avail enggak lagi.

Daya Serap Cepat

Ibarat begitu cairan menyentuh permukaan pembalut, tuh, langsung meresap begitu saja. Permukaannya kering seperti enggak terkena air. 

Menyerap Lebih Banyak

Dibandingkan merek lain yang sudah pernah saya gunakan, Avail bisa menyerap cairan jauh lebih banyak walaupun pembalutnya super tipis.

Anti Bocor

Meski tipis, pembalut Avail anti bocor. Kombinasi daya serat super cepatnya bikin wus wus! Cairan langsung terkunci dan anti meleber ke mana-mana. Aman.

Kekurangan Avail Pantyliner

Ada kelebihan tentu ada kekurangan. Satu-satunya kekurangan pembalut ternyaman di dunia versi saya cuma satu yaitu bikin muka saya jerawatan. Agak sebal juga, sih, karena jerawat yang muncul lumayan banyak.

Setelah saya baca-baca ternyata jerawat ini diklaim sebagai bagian dari proses detoksifikasi racun dalam tubuh. Wah, berarti tubuh saya banyak toksinnya.

Pihak Avail mengklaim jerawat tersebut sebagai reaksi tindak balas positif dari tubuh sekaligus pertanda adanya hal buruk di dalam tubuh, alias tubuh dalam kondisi kotor, menimbun banyak racun. Waduh!

Selama saya pakai pantyliner dari Avail memang jadi jerawatan terus. Awalnya saya mikir positif: ini proses detoksifikasi racun dan reaksi pemakaian Avail hijau ini akan segera berakhir. 

Saya tunggu satu bulan... dua bulan... jerawat-jerawat itu masih betah di wajah saya sampai belasan, lho. Akhirnya dengan berat hati saya berinisiatif untuk mengurangi pemakaian pembalutnya.

Saya mengurangi pemakaian dari yang awalnya daily menjadi hanya saat datang bulan. Ternyata hasilnya bikin kaget, dong! Jerawatnya berkurang. Alhamdulillah wajah saya berangsur baik-baik saja.

Kesimpulan

Setelah saya ingat-ingat, saya simpulkan munculnya jerawat itu berkaitan dengan pola makan saya yang bisa dibilang "kotor". Setidaknya inilah daftar "dosa" saya:

  1. Suka makan junkfood
  2. Jarang makan sayur dan buah segar
  3. Kurang berolahraga
  4. Sering begadang
  5. Pernah terjebak skincare abal (dengan klaim aman)
  6. dan seterusnya.

Jadi pantas, ya, wajah saya hancur diserang kandungan bahan herbal di dalam pantyliner Avail? Ini bukan efek samping pantyliner Avail, ya. 

Enggak apa-apa. Setelah racun-racun itu bersih, wajah saya kembali ke mode semula meski memang lama banget.

Jujur, proses detoks di saya lama banget sampai hampir mau menyerah, tapi enggak jadi. Hehe.

Takeaway

Oke, sekian review pembalut Avail yang sebabkan jerawat parah di saya. Semoga testimoni ini bermanfaat dan kita bisa jumpa lagi di tulisan berikutnya. 

Ada yang mengalami hal serupa? Atau punya pertanyaan terkait ulasan di atas? Silakan langsung ketik di kolom komentar, ya, Teman-teman. 

Terima kasi sudah mampir. ^^


(diens)


Update! 20 Mei 2023 saya masih menggunakan pantyliner Avail dan sekarang sudah tidak muncul reaksi berupa jerawat berlebih seperti dulu.

Posting Komentar untuk "[REVIEW JUJUR] Pakai Pembalut Herbal Ini Wajah Jadi Hancur!"