Review Shampoo Collagen SPA by Larissa

testimoni shampoo kolagen larissa

Assalamu'alaikum. Selamat datang di azkiarafanada.blogspot.com! 

Ini adalah tulisan review kedua saya setelah melahirkan anak pertama di akhir tahun kemarin. Inginnya, sih, tetap produktif menulis di sini tapi apa boleh buat, kesibukan baru dengan si buah hati betul-betul menyita waktu.

Manfaat kolagen untuk tubuh sangat banyak, di antaranya bagus untuk mempertahan elastisitas kulit dan kekuatan rambut. Larissa melakukan terobosan dengan membuat produk perawatan rambut berbasis kolagen.

Shampoo Collagen SPA adalah yang akan saya ulas hari ini. Terdengar bagus, bukan? Saya pun penasaran apakah pembersih rambut ini bisa membuat rambut saya jadi lebih indah, halus, dan berkilau.

Perawatan Rambut Larissa

Meski lebih terkenal sebagai tempat untuk melakukan perawatan wajah, Larissa Aesthetic Center juga menyediakan pelayanan terbaik untuk perawatan rambut, lho. Salah satu produknya yaitu Paket Larissa Hair Product Collagen.

Wah! Seperti apa, ya, manfaat kolagen untuk rambut?

Kolagen

Kolagen adalah jenis protein yang salah satu fungsinya adalah untuk mempertahankan elastisitas kulit. Selain kulit, zat ini juga bisa menjaga kesehatan rambut Anda, lho!

Shampoo Kolagen

Semua orang pasti pakai shampoo untuk mencuci rambutnya. Bagaimana jika si kolagen ini diaplikasikan ke rambut dalam bentuk shampoo? Kalau kolagen bisa membuat kulit jadi lebih kenyal, bagaimana efeknya untuk rambut Anda?

Nah, produk dari Larissa ini diberi nama L Shampoo SPA Collagen. Letter L sendiri adalah representasi dari nama Larissa. Dengan isi bersih sebanyak 200 ml bisa dibilang kemasannya termasuk family packaging. Cocok untuk dijadikan pencuci rambut sekeluarga.

Harga shampoo kolagen Larissa ini masih di kategori umum yaitu 26.000 rupiah. Meski belum pernah berpromosi di televisi nasional tapi produk ini sudah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan NO BPOM: NA18151000640. Insyaa Allah aman banget untuk digunakan!

Dilansir dari situs resminya: larissa.co.id shampoo ini dirancang dengan kandungan collagen dan protein complex untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak serta tetap menjaga kelembabannya. 

Kemudian ada juga kandungan panthenol (jadi ingat merek shampoo lain hahaha) yang bertugas untuk melembutkan setiap helai rambut Anda. Produk ini menyasar pada konsumen dengan keluhan rambut kering & rusak.

Sebenarnya rambut saya tidak masuk pada kedua kategori di atas. Masih dalam kategori sehat dan normal. Motivasi saya beli shampoo ini adalah ingin mencoba shampoo dengan kolagen apakah efeknya bagus untuk rambut. Gitu.

Review Shampo Larissa

Shampo kolagen dari Larissa ini awalnya saya kenal waktu sedang berselancar di instagram. Ketertarikan saya dengan dunia perawatan kulit membuat diri ini akhirnya mengikuti akun instagram official milik Larissa.

Setelah membaca ke sana dan kemari akhirnya saya tertarik dengan produk berwadah pink ini. Saat itu saya beli sepaket sekalian. Paket Collagen SPA dari Larissa terdiri dari:
  1. shampoo, 
  2. conditioner, 
  3. hair serum. 
Ada yang sudah pernah mencoba kondisioner dan hair serum larissa?

Kemasan

Dilihat dari kemasannya, produk ini dikemas dalam balutan warna yang so girlie. Bisa ditebak kan, warnanya pink! Saya pribadi kurang begitu suka dengan warna khas valentine ini. Hihi... Tapi enggak masalah.

Penampakan Shampoo

Senada dengan kemasannya, cairan shampoo di dalamnya juga punya warna merah muda. Namun cenderung lebih soft. Kalau dilihat warnanya mirip dengan warna susu kental manis frisian flag cocopandan.

Tekstur

Dibandingkan dengan berbagai merk pembersih rambut yang pernah saya coba, shampoo collagen ini jauh lebih kental. Kepekatannya mendekati body lotion. Bisa dibayangkan dong sepekat apa kandungan bahan aktifnya?

Daya Bersih

Kekuatan membersihkan yang dipunyai oleh shampoo collagen dari Larissa Aesthetic Center ini sama dengan pencuci rambut merk ternama. Hanya saja hasil akhir kurang lembut jika hanya memakai shampoo.

Kalau ingin hasil rambut yang halus dan lembut seperti di iklan maka jangan lupa untuk mengaplikasikan kondisionernya, ya! 

Likes

  1. Harga cukup terjangkau,
  2. Aromatherapy yang lembut dan menenangkan,
  3. Hasil akhir cukup bersih,
  4. Hasil perawatan seperti SPA di salon (dengan paket lengkap).

Dislikes

  1. Design kemasan terlalu biasa
  2. Harus dengan kondisioner agar rambut terasa lembut.

Takeaways

Kalau saya ditanya apakah akan repurchase? Dengan sangat berat hati saya katakan tidak. Alasannya bukan karena produknya tidak bagus melainkan kurang cocok dengan kebutuhan rambut saya.

Anda tertarik dengan produk ini? Pesan sekarang juga via offline dengan cara datang langsung ke gerai Larissa. Bisa juga secara online melalui official instagram maupun websitenya. Mudah banget! 

Untuk hasil terbaik dan juga guna mendapatkan sensasi perawatan rambut ala SPA, belilah sepaket dengan L Conditioner SPA Collagen dan L Hair Tonic SPA Collagen. Harganya 71.000 rupiah per paket. Affordable!

Baiklah, sekian dulu untuk edisi hari ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai berjumpa lagi di tulisan berikutnya, insyaa Allah!

Ada pertanyaan? Yuk, ngobrol di kolom komentar! Xo ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Review Shampoo Collagen SPA by Larissa"