Latihan Untuk MEMBAKAR LEMAK PERUT di Rumah Dalam 5 Menit Saja


Hai sahabat! Selamat malam. Sudahkah sahabat membakar lemak perut ehh maksudnya makan malam?
 Jika sudah, maka sahabat telah melakukan kebiasaan makan malam yang baik. Yap! Makan malam terlalu larut kan berpotensi menambah jumlah lemak perut lho.

Pastinya lemak selalu dianggap sebagai musuh kan oleh sebagian besar kaum hawa? Memang bukan musuh dalam arti sebenarnya, bukan juga musuh dalam selimut hehehe... Tapi musuh dalam arti sesuatu yang selalu dibenci dan dihindari.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, kebiasaan menyantap makan malam terlalu larut akan meningkatkan potensi terbentuknya lemak berlebih. Percayakah Anda? Well, makan terlalu malam memang sudah terbukti dapat menambah timbunan lemak perut dengan cepat. 

Akan sangat buruk jika Anda masih tetap memelihara kebiasaan tersebut. Urusan membakar lemak perut bisa bikin stress sampai tidak nafsu makan lho. Melihat perut kendor dan besar itu cukup untuk membuat nafsu makan kabur entah kemana. Serius!

Tidak usah dibayangkan. Tenang saja sahabat. Jangan risau karena saya punya jurus jitu untuk membakar lemak perut berlebih itu. Jurusnya sederhana dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Pastinya Anda tidak perlu buang uang untuk pergi ke gym center. Hehe... 

Cukup dengan secara rutin melakukan gerakan untuk membakar lemak perut di rumah dalam 5 menit saja dengan gerakan sederhana andalan saya. Check them out!

1. Gerakan Bersepeda (bicycle exercises)
Untuk Anda yang kebetulan tidak mempunyai sepeda atau tidak memiliki waktu untuk membakar lemak perut dengan cara bersepeda, Anda bisa menggantinya dengan melakukan gerakan bicycle exercises di rumah saja 

Anda bisa mencoba olahraga ini dengan cara meletakkan kedua tangan di belakang kepala. Lalu angkat lutut ke arah dada sambil mengangkat kepala menyamping. Pundak masih tetap di lantai. Pertemukan lutut kanan dengan siku kiri dan sebaliknya. 

Lakukan gerakan ini selama 2 menit untuk membakar lemak perut bandel sekaligus mengencangkan otot perut. Jika Anda melakukan gerakannya dengan benar maka akan terasa kencang di bagian perut akibat otot yang tertarik.

2. Gerakan Naik Turun Kursi (bench up)
Setelah 2 menit dengan gerakan bersepeda, sekarang saatnya untuk melakukan gerakan berikutnya. Kali ini Anda akan melakukan gerakan naik turun kursi.

Posisikan tubuh tegap dengan posisi tangan di samping badan seperti saat sedang melakukan baris berbaris. Angkat kaki kiri ke atas kursi, diikuti kaki kanan naik ke atas kursi lalu turun lagi. Lakukan secara bergantian dengan kaki kanan.

Penting untuk diperhatikan! Pada saat mengangkat badan ke atas bangku, Anda akan merasa otot perut seperti tertarik ke dalam. Hal ini menandakan bahwa Anda telah melakukan gerakan ini dengan benar. Pertahankan cara Anda melakukannya.

Lakukan gerakan ini selama 2 menit untuk membakar lemak di perut sekaligus mengencangkan ototnya. Sst...masih dapat bonus paha dan betis kencang juga lho! Hihi...

Lompat Tali
Selain terkenal sebagai permainan anak-anak, aktivitas yang satu ini ternyata memiliki efek positif untuk membakar lemak berlebih di perut Anda. Sudah murah meriah, efeknya juga terbilang cepat pula. 

Nah...tunggu apa lagi? Setelah Anda seselai melakukan gerakan bicycle exercises dan naik turun kursi di atas, lanjutkan dengan melakukan gerakan lompat tali selama 1 menit saja. Jika Anda tidak memiliki tali maka Anda bisa melompat tanpa tali selama 1 menit.

Lakukan gerakan-gerakan untuk membakar lemak perut secara alami di atas setiap hari untuk hasil lebih cepat dan efektif. Jika tidak memungkinkan, minimal dua kali seminggu agar hasilnya bisa segera terlihat. 

Berdasarkan pengalaman saya, dengan durasi latihan yang tepat dan rutin maka dalam waktu satu bulan perut buncit Anda akan segera lenyap berganti perut rata dan seksi**.

Selain ketiga gerakan untuk menghilangkan lemak perut di atas, Anda juga dianjurkan untuk :
- memperbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari,
- cukup olahraga,
- perbanyak sayur dan buah,
- kurangi makanan berlemak dan seimbangkan asupan protein.

Demikian cara membakar lemak perut di rumah dalam 5 menit saja. Jika Anda mempraktekkan tips di atas secara kontinyu dan konsisten, maka jangan heran jika dalam beberapa bulan ke depan tampilan perut sahabat akan jauh lebih seksi. 

Adakah diantara Anda sekalian yang tengah menginginkan perut ramping, seksi, dan proporsional??? Yuk mari coba praktekkan tips MEMBAKAR LEMAK PERUT di Rumah Dalam 5 Menit Saja dari saya mulai dari sekarang?!

Rahasia mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang proporsional sebenarnya hanya ada satu. Pertahankan kesehatan tubuh Anda. Itu saja! Serius! Tubuh yang sehat akan secara otomatis mempertahankan proporsinya dengan baik.

Selain melakukan gerakan-gerakan khusus untuk mempercepat pembakaran lemak di tubuh yang telah saya tulis di atas, Anda juga harus menjalankan pola hidup sehat. Cukupi kebutuhan sayur, buah, air putih berkualitas, olahraga, serta tak lupa jadilah orang yang selalu positif.

**hasil bisa butuh waktu yang berbeda-beda pada tiap individu tergantung banyaknya lemak

Thanks for reading. Selamat mempraktekkan dan semoga bermanfaat. ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Latihan Untuk MEMBAKAR LEMAK PERUT di Rumah Dalam 5 Menit Saja"