Pengalaman Diganggu Jin dan Cara Mengatasinya


Tanda jika mengalami gangguan jin. Hari ini saya mau menceritakan sesuatu boleh ya? Ini cerita tentang peristiwa semalam. Masih bersama kebiasaan buruk yang menahun yakni insomnia. Entah efek cappucino cincau tadi sore atau memang sedang banyak pikiran, yang jelas semalaman mencoba memejamkan mata tidak bisa-bisa juga. 


Sampai jarum jam menunjukkan jam 08.23 pagi mata ini masih belum mau terpejam. Rasa sepet-sepet apalah di mata sudah amat sangat tak jelas! Tapi yang mau saya ceritakan bukan tentang insomnianya. Melainkan sesuatu yang luar biasa aneh.

Sejujurnya saya sudah cukup lama mengalami hal aneh seperti ini. Sering merasakan sakit menusuk yang tiba-tiba. Terutama kejadiannya sering pas malam hari, lebih spesifiknya lagi kalau sudah melewati tengah malam. Rasa sakitnya aneh banget. Lebih dari itu sakitnya suka berpindah-pindah pula dari satu bagian tubuh ke bagian lainnya.

Yang semalam terasa kepala saya nyeri luar biasa. Tapi rasanya berbeda dengan nyeri ketika post CKB atau cephalgia kronis saya kambuh. Persangkaan pertama saya rasa sakit itu memang akibat post trauma cedera kepala berat yang dulu pernah saya alami. Tapi kok setelah dirasa-rasa ternyata memang berbeda. 

Iya dulu saya pernah terkena guna-guna dari orang yang mungkin tidak suka ke saya. Tentang siapa dia dan apa masalahnya biarlah tetap jadi rahasia saya. Karena riwayat itu, jadinya masih ada indikasi untuk kena energi jahatt kiriman dari orang di luar sana. Mungkin saya lagi kurang ibadahnya kali yaa jadi bisa kena 'keisengan' seperti gitu.

Solusi pertama yang terlintas di otak saya semalam langsung baca doa. Nasehat dari banyak orang yang saya ajak konsultasi, setiap kali merasa ada gangguan maka saya harus segera berwudu dan baca surat al fatihah al falaq an naas al kafiruun dan al ikhlas serta ayat kursi masing-masing sebanyak 3 kali. Doa itu kemudian ditiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan ke seluruh tubuh. Terus juga saya baca sekali lagi untuk ditiupkan ke air lalu saya minum.

Pertama kali, efek setelah minum air yang sudah dibacakan doa itu saya bersin-bersin terus. Padahal bukan lagi flu. Ada lah bersin 5 kali. Kata pak ustaadz sih itu reaksi dari 'jiin' di dalam tubuh kita yang merasakan ketidaknyamanan akibat doa yang kita baca. Kata pak ustaadz kalau ada rasa ingin bersin, batuk, kentut, atau bahkan muntah sebaiknya jangan ditahan. Ya sudah saya bersin terus deh akhirnya.

Setelah ruqyah mandiri sesi pertama, saya lanjut ke sesi kedua. Saya membaca doa yang sama lalu saya tiupkan ke air minum di depan saya. Bacanya harus khusyuk dan diniati benar-benar untuk ruuqyah ya dears! Kata pak ustaadz kan gitu. 

Waktu itu rasa sakit di kepala saya masih membabi buta deh dan saya cuma bisa berdoa dan berdoa. Setelah doanya saya tiupkan ke  air sambil mohon pertolongan Allah, saya minum air itu dan seketika merasakan mual kemudian tersedak-sedak. Rasanya sangat tidak nyaman banget di dalam perut. Sampai-sampai saya jadi meludah terus.

Setelah capek batuk-batuk, bersin-bersin, pusing, dan meludah berkat minum air ruuqyah itu kemudian saya lanjut tiduran lagi sambil terus membaca doa-doa dan mohon perlindungan pada Allah wa ta'ala. Berkat pertolongan Allah melalui keyakinan saya alhamdulillah rasa sakit itu perlahan berangsur hilang. 

Luar biasanya, ketika mulai terdengar lantunan ayat suci dari toa masjid pertanda hari hampir subuh, rasa nyeri itu lenyap begitu saja berbarengan dengan adzan subuh. Allahua'lam.

Saya kurang tahu pasti apa sebenarnya penyebab rasa nyeri yang aneh itu. Tapi berdasarkan hasil USG, rontgen, dan CT Scan, semua kondisi tubuh saya stabil alias baik. Walau memang sebenarnya kondisi tubuh saya mungkin tidak fit 100% tapi secara umum tidak ada masalah lain kecuali di otak akibat perdarahan dulu. 

Pernah juga beberapa kali sakit tifus dan faringitis tapi kan sudah disembuhkan. Lalu darimana datangnya nyeri tusuk yang sering datang berpindah-pindah itu? Wallahua'lam.

Well, seperti itu pengalaman saya terkait sakit yang terindikasi datang dari hal ga-ib dan bagaimana cara mengatasinya. Sampai sekarang saya belum menemukan jawaban pasti kenapa saya sering mengalami sakit tanpa sebab, mimpi buruk, melihat penam-pakan, dan sejenisnya. Hanya Allah yang tahu semua rahasia ini.

(diens)


Posting Komentar untuk "Pengalaman Diganggu Jin dan Cara Mengatasinya"