Lemak Perut Meleleh Dalam Semalam Dengan Ramuan Ini

resep jus pelangsing perut

Hari ini saya akan membagikan sebuah resep praktis dan mudah namun efektif untuk membakar lemak perut di setiap Anda mengkonsumsinya. Lemak perut memang tergolong jenis lemak yang sangat mengganggu penampilan. Apesnya, lemak ini bandel banget! So, baca terus artikel ini untuk mengetahui solusinya.

Begitu banyak orang di dunia ini yang bermasalah dengan lemak perut dan merasa kalau itu adalah sebuah bencana besar. Kebanyakan dari mereka begitu kesulitan untuk mengeliminasi lemak jahat ini dari perutnya. 

Kabar buruknya, lemak jenis ini termasuk dalam kategori lemak yang bisa sangat membahayakan! Tahukah Anda kalau lemak abdominal berkontribusi besar dalam terbentuknya penyakit-penyakit seperti hipertensi, diabetes tipe 2, penyakit kardiovaskular, gangguan tidur, dan lain sebagainya? O'ouw!

On the other hand, kabar baiknya adalah...ada sebuah resep minuman pelangsing manjur yang diklaim dapat memberikan efek luar biasa bagi Anda yang tidak punya cukup banyak waktu untuk berolahraga namun ingin meluruhkan lemak. 

Ramuan ajaib ini nantinya akan mempercepat proses pembakaran lemak di sekitar area perut dan berefek pada penurunan berat badan secara signifikan. Jangan heran kalau nantinya lemak perut meleleh dalam semalam dengan ramuan ini. Yeaayy...!!!

Minuman tradisional ini akan menstimulasi terjadinya proses detoksifikasi alias pembuangan racun serta limbah tubuh lainnya. Hal ini secara serta merta akan memberikan efek positif pada lebih maksimalnya proses penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Selain itu, tubuh temen-temen juga akan terlindungi dari efek jahat radikal bebas dan racun-racun lainnya yang bisa memberikan efek buruk bagi tubuh. Lemak berkurang, racun dilibas, radikal bebas tidak bisa menyerang. Lengkap deh!

RESEPNYA

Untuk membuat ramuan ajaib ini, bahan-bahan yang dibutuhkan sangat sederhana. Siapkan:
- satu sendok teh parutan jahe segar
- satu buah mentimun
- 1/2 buah lemon
- seikat daun peterseli (bisa diskip)
- 1/3 gelas air

Cara penyajian :

Campurkan semua bahan di atas secara merata menggunakan juicer maupun blender. Voila! Minuman peluntur lemak alami siap untuk digunakan.

Penggunaan :

Minum satu porsi/segelas minuman pelangsing alami ini setiap menjelang tidur malam. Untuk hasil terbaik, sebaiknya Anda tidak usah menambahkan gula. Seperti yang telah menjadi rahasia umum, gula adalah musuh dalam program diet.

Berdasarkan pengalaman saya, ramuan ini akan bekerja lebih efektif jika dibuat sesuai aturan. Tapi kalau Anda merasa sulit untuk menelan ramuan yang herbal banget semacam ini, boleh kok ditambahkan sedikit pemanis seperti gula. Tapi ingat, sedikit aja yaaahh...? ;)

Sekian cara membuat minuman peluntur lemak alami yang bisa membuat lemak perut Anda meleleh dalam semalam. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sampai berjumpa kembali di artikel berikutnya yaa! ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Lemak Perut Meleleh Dalam Semalam Dengan Ramuan Ini"