Keajaiban Minum Air Madu Setiap Hari


Hello dears, welcome to my blog? Hari ini saya akan membahas tentang minuman dari alam yang khasiatnya sangat luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Saya yakin Anda sudah mengenal zat yang satu ini. Dia adalah madu!

By the way kita di sini tidak akanmengkonsumsi madu begitu saja melainkan membuatnya menjadi minuman madu. Jadi masih perlu ditambahkan air ya dears. Air memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Kita semua tahu itu. Buktinya, kita sering mendengar nasehat untuk minum lebih banyak air demi kesehatan tubuh. Air merupakan komponen vital dari tubuh kita, jangan lupa bahwa 70% tubuh kita terdiri dari air! 

Tahukah temen-temen bagaimana cara membuat air itu menjadi jauh lebih bermanfaat dari biasanya? Gampang! Tambahkan madu. Yap! Anda tidak salah dengar kok, madu. Hmm... saya tahu nih apa yang sedang Anda pikirkan.

Madu kan penuh gula…

Madu kan manis…

Bukannya yang manis itu tidak sehat...

Bagaimana bisa madu dikatakan sehat???

Eh, jangan salah... Madu itu sangat baik loh untuk kesehatan tubuh kita. Mengkonsumsi segelas air putih hangat dengan madu setiap hari dapat meningkatkan kesehatan Anda secara signifikan dan mencegah penyakit berbahaya. Serius!

Yuk mari check this out!
INILAH KEAJAIBAN MINUM AIR MADU SETIAP HARI

Mengurangi Jumlah Gas di Tubuh
Gas??? Serius. Jika Anda merasa terlalu sering buang gas setiap harinya, minum segelas air hangat dengan beberapa sendok madu akan menetralisir gas dalam sistem pencernaan Anda. Rasakan perubahannya seketika juga.

Meningkatkan Sistem Imun
Madu mengandung bahan-bahan alami yang mampu meningkatkan sistem imun. Pastikan Anda membeli madu organik murni untuk mendapatkan manfaatnya. Madu kaya akan enzim, vitamin, dan mineral yang akan melindungi tubuhmu dari bakteri jahat.

Mengusir Toksin
Madu dan air hangat merupakan duet maut untuk ampuh mengusir sampah-sampah dari sistem tubuh Anda. Ucapkan selamat tinggal pada toksin dan selamat datang detoks. Oya, tips tambahan! Tambahkan perasan lemon untuk memberikan efek yang semakin dahsyat. Efek lemon di sini akan melancarkan urinasi. 
Keren banget kan manfaat minum air hangat dicampur madu.

Kulit Tampak Lebih Bening
Yap! Betul sekali, madu adalah antioksidan alami yang dapat membantu menyingkirkan "sampah" dari tubuhmu. Antibakterialnya membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan bersinar secara alami dari dalam. Untuk hasil yang lebih, Anda juga bisa menggunakan madu sebagai masker wajah pada saat bersamaan.

Menurunkan Berat Badan
Hal pertama yang mungkin Anda pikirkan adalah kandungan gulanya, benar? Sekali lagi, kandungan gula di dalam madu berbeda dengan gula pasir. Di dalam madu terdapat gula alami. Jika Anda menggantikan konsumsi gula pasir dengan madu, maka Anda telah mengurangi sebanyak 64% konsumsi kalori.

Sakit Tenggorokan Membaik
Mungkin ini salah satu alasan mengapa minum air hangat plus madu menjadi favorit di musim dingin. Minuman ini dapat membantu meringankan gejala sakit tenggorokan serta menghangatkan badan saat suhu udara dingin. Madu adalah obat alami untuk infeksi pernafasan ataupun batuk. Ingat, gunakan madu organik alami ya.

Kadar Gula Darah Normal
Seperti yang telah kita bahas sebelumnya bahwa kandungan gula pada madu berbeda dengan gula pada umumnya. Kombinasi dari fruktosa dan glukosa dalam madu akan membantu menormalkan kadar gula dalam darah, bahkan menurunkan level kolesterol juga. Wah...keren!

Mencegah Sakit Liver
Flavonoid dan antioksidan di dalam madu juga sangat baik dalam mencegah dan mengurangi resiko penyakit liver. Penelitian membuktikan bahwa madu mampu menurunkan proses oksidasi kolesterol jahat dalam darah dimana dapat memberikan efek buruk bagi liver yang mengarah ke sakit jantung atau bahkan stroke. Wiihhh...!!!

Nah itu dia keajaiban minum air madu setiap hari.
Jadi tunggu apalagi? Yuk beli madu murni sekarang juga? Ingat...beli madu organik alami. Psst...jangan lupa rebus airnya dulu ya! Hihi...

Terimakasih sudah mampir. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di tulisan berikutnya ya! ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Keajaiban Minum Air Madu Setiap Hari"