Jasa Servis Laptop Panas Semarang Terbaik dan Murah

kipas laptop harus bersih agar laptop sehat

Bismillah...

Alhamdulillah akhirnya bisa melipir ke laptop buat menyapa pembaca setia blog ini dan pastinya untuk berbagi info yang insyaa Allah bermanfaat seperti biasanya. Kali ini saya mau menulis review jasa servis laptop terbaik, termurah, dan bergaransi di Semarang.

Saya sengaja mau angkat tema tulisan yang ringan-ringan saja, lagi nggak mau sama yang berat. Takut nggak kuat ngangkatnya. Hhe...

Well... Awalnya kemarin tiba-tiba kepikiran selama ini saya blogging via laptop. Pembaca blog saya juga sebagian besar buka blog azkiarafanada.blogspot.com via laptop, betul?. However, bisa-bisanya saya belum pernah sekalipun menulis artikel atau tips tentang laptop di sini ya?? Padahal kalau tanpa jasa laptop Si Unyil ini apalah dayaku. Hihi...

Oke baiklah untuk menebus penyesalan ini #halah saya bahas sekarang boleh yaa? Bukan tentang cara benerin laptop atau tips memperbaiki komputer sih tapi temanya kali ini review jasa servis laptop kota Semarang yang tentunya absolutely highly recommended dan mantap surantap!!! Trust me, it's really really recommended.

Review service laptop panggilan Semarang ini saya tulis khusus buat Anda yang tinggal di Semarang dan sekitarnya yang lagi butuh info jasa servis laptop profesional dan recommended

Anda tinggal di area Semarang dan sekitarnya dan sedang membutuhkan jasa servis laptop yang bisa datang ke rumah untuk menangani laptop yang bermasalah terutama laptop overheat / cepat panas? Oke fix Anda perlu baca review saya sampai habis.

Awalnya saya kenal beliau ini di kampus, beliau ini teman kuliah saya. Jurusannya bukan teknik tapi jago betul urusan laptop repair and maintenance. Saya juga lumayan kaget sih waktu pertama kali tahu ini orang kok bisa khatam banget soal perawatan laptop. Hihi...

Tentang Laptop Saya

Laptop saya ini dibeli di akhir tahun 2009. Brand new in box dengan merk ACER Aspire One D255. Seperti kebanyakan cewek, saya nggak begitu paham urusan elektronik. Alhasil, laptop ini cuma digeber terus sehari-hari tanpa peduli apa yang dirasakannya. Hiks! 

Penggunaan sehari-hari buat main game (bukan game online), mengetik, video recording, browsing, photoshop, dan terutama buat memutar lagu. Cerobohnya saya ini laptop sering banget saya pakai buat memutar MP3 pas malam menjelang tidur, sampai akhirnya tertidur, dan  sampai pagi hari saya bangun itu musik ternyata masih muter. Sedih...

Ciri Mulai Rewel

Singkat cerita, di tahun 2012-an (umur 3 tahunan) netbook ini mulai menunjukkan kerewelannya. Kadang tiba-tiba laptop mati sendiri padahal baterai penuh tapi sesekali doang sih dan bisa dibilang jarang. Pas awal tahun 2014 makin nggak karuan deh ini netbook. 

Dan seperti biasa, saya yang pada waktu itu tidak tahu apa-apa ya cuma cuek doang. Apalagi waktu itu deadline tugas menumpuk, ya sudah alhasil selama netbook itu masih bisa dihidupin ya masih saya paksa kerja. Huhu sedih amat sih nasib elu!

Pertanda Kondisi Makin Parah

Menjelang akhir tahun lama-lama laptop panas overheating kebangetan, laptop tiba-tiba hang, sering restart sendiri, kadang laptop tiba-tiba shutting down. Kadang cuma bingung laptop panas banget apa solusinya? Pernah juga pas dihidupin muncul layar warna biru/hitam doang, dan lama-lama ada bunyi tut-tut-tut-tut-tut tanpa henti. Pusing deh saya! 

One day secara tanpa sengaja pas ngobrol sama teman saya ini di perpustakaan apa di mana gitu agak lupa kita bahas tentang laptop. Curhatlah saya tentang segala kegundahan hati yang terpendam selama ini. Saking takutnya kalau sampai ini laptop acer aspire one mati total.

Eksekusi

Di tahun itu juga (lupa persisnya) beliau cek netbook saya dan sudah kuduga memang banyak problem di situ. Oke fix saya butuh tempat servis laptop di Semarang yang tahu persis cara memperbaiki laptop yang cepat panas dan sebagainya. 

Pengerjaan di ruang tamu kos waktu itu saya cuma nonton netbook malang ini diutak-atik. Eh netbook atau notebook ya? Ah entahlah pokoknya laptop gitu ya. Dia dioperasi, dibongkar dan dipretheli satu per satu. Sakit lihatnya mbloo...

Tik...tok...tik...tok...

Setelah menunggu sekitar 1 jam prosesnya sudah kelar. Huahh at last bisa menghela nafas lega. Pengalaman pribadi kalau di tempat servis laptop yang lain seringnya sampai berhari-hari dan kadang ada part yang hilang juga. Kan nyebelin. 

Sekarang saatnya beliau cek ini dan itu. Di sini servisnya transparan banget, kita bisa memperhatikan prosesnya dari awal sampai akhir sambil tanya-tanya juga. Si penyedia jasa servis laptop overheat Semarang ini juga skilfull alias SANGAT terampil! No need to worry.

Alhamdulillah setelah netbook saya digarap sama kawan yang punya usaha servis laptop terpercaya di Semarang ini, langsung normal MALLL seperti baru lagi. Subhanallah! Kirain sudah harus dilem biru (re: lempar beli baru) secara kondisinya sudah parah banget. 

Kalau sudah menunjukkan ciri-ciri laptop mati sendiri mending cepat-cepat deh calling beliau ini.  Ehh tanpa disangka-sangka ternyata punya teman yang buka jasa servis laptop panggilan di SemarangKeren ini bisa bikin laptop tua, jadul, jelek, pernah kejatohan skripsi yang tebalnya kebangetan dari atas lemari, dari yang suka mati-mati sendiri berubah 180 derajat jadi (seperti) baru lagi. Big thanksss to youuu... ^_^

Kalau laptop Anda sudah menunjukkan ciri-ciri laptop mati sendiri atau laptop tiba-tiba mati tidak bisa hidup, langsung saja deh hubungi beliau. Jadwalnya suka full soalnya.

Kondisi Terkini

FYI, setelah mendapatkan pertolongan berkualitas dari kawan penyedia jasa servis laptop panggilan Semarang yang murah dan bergaransi ini sampai sekarang netbook saya masih normal dan nggak pernah ada masalah lagi. 

Padahal netbook ini tergolong sudah berumur lho. Akhir 2009 - akhir 2016 berapa tahun coba dihitung? Angka 7 tahun, bukan usia yang muda buat netbook / laptop ya kan...? Apalagi kalau yang sehari-hari buat main game melulu, hemmm. 

Makanya untuk Anda yang di area kota Semarang dan sekitarnya yang punya masalah seputar laptop kayak overheating / laptop panas dan lain sebagainya langsung hubungi beliau deh. Harga murah, ramah, skillful, profesional, cepat, bergaransi pula. 

Servis laptop Semarang barat, servis laptop Ngaliyan, servis laptop Semarang Timur, servis laptop Tembalang, dan sekitarnya masuk coverage area beliau kok. Oya, beliau biasanya tidak mau menerima telepon. Jadi hubungi via chat SMS/WA/BBM saja, okay?!.

Kabar baiknya, nih saya kasih bonus link ke lapak beliau di Kaskus. Di sana ada detail layanan servis dan banyak testimoni dari para client-nya juga yang bisa dijadikan bahan pertimbangan mau pakai jasa beliau atau tidak.  Saya sih recommend banget!

Jangan nunggu laptop sampai rusak parah dulu baru diservis, apalagi mati total. Laptop yang nggak pernah dibersihin bakal cepat rusak alias mati total lho. Bersih-bersih debu laptop idealnya sebulan sekali. So, buat yang mau laptopnya awet, buruan deh hubungi jasa servis laptop yang murah dan bergaransi ini ya. Hihi...

Link-nya ada di bawah ini:

P.S. Jasa servis laptop panas panggilan Semarang yang ini jaminan mutu. Highly recommended. Baca keterangan sebelum memesan. Happy order! ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Jasa Servis Laptop Panas Semarang Terbaik dan Murah"