[REVIEW] Nutrishake


Nutrishake merupakan salah satu produk well*eing dari perusahaan M*M asal Swedia yang telah menjalankan usahanya selama lebih dari 50 tahun di Indonesia yaitu Orif*lame Sweden. Produk ini digadang-gadang sebagai produk best of the best mereka sepanjang perjalanan karir perusahaan. Bagaimana tidak?. Produk ini tercipta bukan main-main melainkan telah melewati serangkaian penelitian di laboratorium selama bertahun-tahun oleh para ilmuwan di Igelosa. 

Konon kabarnya, ratu Inggris juga sempat hadir loh untuk menyaksikan bagaimana proses pembuatan minuman sehat yang satu ini di Igelosa. Waah...penasaran kan bagaimana rasanya?. Yuk simak terus.

Nutrishake menghadirkan 3 rasa favorit untuk memanjakan lidah para pecinta minuman shake bernutrisi yaitu rasa strawberry, vanilla, dan juga cokelat. Hayooo rasa kesukaan Anda ada di sana?. Saya tahu Anda pasti tidak sabar untuk segera mencobanya. Tapi tunggu dulu, sebelum pergi ke kantor Orif*lame tidak ada salahnya Anda membaca dulu tulisan saya yang bertemakan Review Nutrishake ini sampai habis ya sebelum betul-betul membelinya.

Nutrishake Strawberry

Pertama kali mencoba minuman well*eing ini saya mencoba varian dengan rasa Strawberry. Gambar yang tersaji dengan warna merah muda tampak segar dan manis membuat saya penasaran seperti apa rasa sesungguhnya. Pertama kali yang terbayang di pikiran saya ketika melihat gambar iklannya adalah rasa manis, asam, dan gurih susu yang berpadu dengan sangat selaras. Itu baru ekspektasi, belum realiti #nutrishake.

Setelah produk tersebut berada di tangan saya, langsung deh ya unboxingSuprise!. There I didn't smell any strawberry on it. Ah entah bagaimana ya bisa seperti itu. Nutrishake ini baunya justru seperti bau tepung. Itu saja kesan pertama yang bisa saya deskripsikan.

Coba diseduh pakai segelas air hangat deh. Siapa tahu baunya bisa keluar setelah diseduh ya kan?. Taraaa!. Tetap saja tuh bau tepung. Kalaupun ada aroma strawberry-nya itu sedikit banget, serius. Soal efeknya ke tubuh nanti saya bahas belakangan ya di poin terakhir. Baca teruuus… ;)

Nutrishake Vanilla

Pembelian kedua kali saya tidak mau terlalu berekspektasi deh. Secara sudah kecewa dengan ekspektasi pertama di Nutrishake Strawberry kemarin. Dan taraaa!. Nutrishake Vanilla ternyata memiliki karakteristik yang betul-betul serupa dengan pendahulunya, yakni Nutrishake Strawberry. Hanya saja Nutrishake Vanilla ini memiliki aroma yang lebih lembut. Mungkin faktor aroma vanilla yang lebih dominan daripada aroma strawberry ini berpengaruh. Bedanya yang rasa vanilla ini sih tidak terlalu eneg di lidah seperti yang rasa strawberry. Iya gitu.

Nutrishake Cokelat

Cokelaaat...!. Ini sih favorit semua orang deh kayaknya. Haha sotoy!. Favorit saya saja sih sebenarnya. Yap!. Habis siapa sih yang bisa menolak kenikmatan dan kelembutan cokelat?. Duhhh diet saja bisa bubar jalan kalau disuguhi yang serba cokelat begini. Eh tapi tenaaang...kalau cokelatnya si Nutrishake mah aman banget mau dikonsumsi sering-sering sekalipun. Serius!.

Nutrishake Cokelat adalah varian Nutrishake satu-satunya yang bisa saya nikmati dengan maksimal. Haha iya soalnya dua varian terdahulu menurut saya bikin eneg kayak nelan adonan terigu meski manfaatnya sebenarnya bagus. Alhasil sayapun gagal menikmatinya. Jangan dibayangin, mendingan cobain sendiri biar ngerti rasanya.

Nutrishake Cokelat itu rasanya bersahabat di mulut. Dia lebih seperti shake pada umumnya ketimbang varian lain yang menurut saya masih seperti rasa tepung. Ini review sejujurnya seperti apa yang saya rasakan dan bukan endorse-an ya jadi tidak ada hiperbola atau apapun. Kalau teman-teman penasaran rasa apa yang paling enak, menurut saya sih rasa cokelat ini.

Efek Samping Nutrishake

Banyak yang mempertanyakan apakah Nutrishake ini adalah minuman diet yang dapat menurunkan berat badan secara signifikan dalam waktu cepat. Aduh kalau menurut saya, kalau ada produk yang menjanjikan klaim terlalu berlebihan itu justru patut dicurigai. Jangan-jangan ada yang tidak beres deh. Nutrishake memang sangat bisa dijadikan suplemen makanan untuk mengatur berat badan supaya berada di skala normal dan ideal. Caranya tentu dengan mengikuti road map yang telah disediakan. Dikasih buku panduannya kok setiap beli NutrishakeDo not worry!.

Untuk Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan ataupun sekedar ingin mengontrol berat badan, saya recommend untuk mengkonsumsi Nutrishake. Setelah minum Nutrishake rasanya langsung kenyang dan berenergi. Hebatnya lagi rasa kenyang ini tahan lama di tubuh kita. Kalau dikonsumsi secara rutin minuman well*eing ini sangat bisa menurunkan berat badan Anda ke posisi ideal loh. Pastinya disertai pola makan sehat berimbang dan juga berolahraga. Kalau Anda menjalankan diet sesuai road map hasilnya dijamin memuaskan deh soalnya kandungan Nutrishake ini super lengkap dan saling bersinergi satu sama lain. Klop!.

Oh iya untuk Anda para pekerja keras yang membutuhkan konsentrasi dan fokus, Nutrishake juga bisa loh dijadikan partner. Konsumsi Nutrishake sebelum berangkat ke tempat kerja dan Anda akan mendapati diri Anda jauh lebih fokus dan bersemangat dalam bekerja seharian.

Nah ternyata disamping rasanya yang mungkin tidak selezat minuman shake merk lain (soalnya saya belum pernah coba yang merk lain), tersimpan manfaat yang luar biasa banget kan untuk tubuh kita. Jadi tidak berlebihan rasanya jika perusahaan ini mengklaim Nutrishake sebagai minuman well*eing masa kini yang sangat direkomendasikan. Teman-teman adakah yang sudah pernah mencicipi Nutrishake by Orif*lame?. Share ceritanya di kolom komentar ya.

Sekian dulu yaa posting saya hari ini tentang well*eing alias minuman sehat Review Nutrishake Orifl*ame. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam,
(diens)

Posting Komentar untuk "[REVIEW] Nutrishake"