REVIEW Happy Skin Nourishing Body Milk

gambar happy skin nourishing body milk oriflame

Hello dears, welcome to my blog? Kali ini saya akan me-review body lotion produksi perusahaan MLM dari luar negeri yang sudah berpuluh-puluh tahun menguasai pasar nusantara dengan sukses. Happy Skin Nourishing Body Milk. Ada yang baru pernah dengar? Oke mari saya perkenalkan pada Anda profilnya. 

Jika boleh menebak, maka saya tebak bahwa Anda pasti sudah terbiasa menggunakan body lotion dalam rutinitas keseharian. Dengan tujuan berbeda, inti dari manfaat produk ini adalah untuk melembabkan kulit alias membantu menghidrasinya. Dengan bantuan losion, kulit tubuh Anda akan lebih terjaga dari efek kekeringan.


Urgensi Body Lotion

Kondisi kulit dipengaruhi oleh beberapa faktor. Selain efek dari perawatan menggunakan produk skincare, bagus atau tidaknya kulit seseorang sebenarnya bergantung juga pada kondisi lingkungan sekitar. Polusi yang merajalela paling sering jadi penyebab kekusaman kulit. 

Meskipun kulit memiliki kemampuan untuk beregenerasi dengan sendirinya di setiap siklusnya, hal tersebut tidak akan bisa menopang penampilan secata maksimal tanpa adanya bantuan Anda. Apalagi kalau Anda sering beraktivitas di luar, sering terpapar matahari, dan radikal bebas. Pasti kulit Anda lebih kering dan rentan terhadap kerusakan. Penuaan dini misalnya?.

Salah satu cara merawat kulit adalah dengan memakai lotion secara teratur. Ngomong-ngomong soal body lotion, saya punya sebuah pengalaman dengan handbody Happy Skin.

Proses perkenalan saya dengan lotion ini terjadi beberapa tahun yang lalu waktu masih kuliah. One day saya main ke kos-kosan teman saya dan kebetulan di sana saya minta body lotion. Dia kasih Happy Skin hand and body lotion

Saya perhatikan kemasannya kok beda ya dari pelembab kulit yang banyak beredar di Indonesia. Nah itu pertama kali saya kenal sama lotion ini. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Simak terus di bawah ini.

HAPPY SKIN Body Lotion Oriflame

Oriflame memiliki banyak sekali produk untuk merawat kulit. Dari sekian banyaknya, body lotion adalah salah satu lini yang dikembangkan secara serius di perusahaan tersebut. Lotion oriflame yang akan saya review kali ini punya nama Happy Skin Body Lotion. 

Ada tiga varian produk yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit:
1. Happy Skin Hydrating Body Lotion - Normal / Dry Skin
2. Happy Skin Caring Body Lotion - Sensitive Skin
3. Happy Skin Nourishing Body Milk - Extra Dry Skin

Dari ketiga varian itu saya pernah gunakan yang Happy Skin Nourishing Body Milk untuk perawatan kulit super kering. Seperti kebanyakan lotion pada umumnya, Happy Skin Nourishing Body Milk memiliki tekstur tidak terlalu pekat dengan warna putih gading. 

Teksturnya yang seperti itu membuat lotion mudah diserap oleh kulit. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuat pelembab kulit tubuh ini bisa nge-blend dengan kulit Anda.

Kandungan Happy Skin Body Milk 

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mengedepankan keseimbangan dan kelestarian alam, semua produk yang berasal dari Oriflame diklaim menggunakan bahan alami sebagai dasarnya. Demikian juga dengan pelembab tubuh Happy Skin.

Diformulasikan secara modern dengan berbagai minyak esensial penuh nutrisi yang berasal dari alam, Happy Skin akan memberikan hidrasi 24 jam untuk kulit seluruh keluarga Anda.

Body milk ini memiliki 3 bahan utama yang benar-benar alami yaitu;
1. Pumpkin Seed oil (adalah minyak biji buah labu),
2. Linseed oil (adalah minyak nabati dari biji rami),
3. Sesame seed oil (adalah minyak biji wijen).

WANGI 

Salah satu hal yang saya sukai dari Happy Skin Nourishing Body Milk adalah keharumannya yang lembut cukup tahan lama di kulit. Jadi untuk Anda yang menyukai aroma soft, pasti akan jatuh hati deh dengan wanginya lotion ini. Keharuman yang manis dan tidak pasaran.

DAYA TAHAN 

Untuk daya tahannya dalam mengunci kelembaban kulit, Happy Skin Nourishing Body Milk ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dia sudah lebih dari sekedar mampu kalau hanya diminta untuk melembabkan kulit Anda seharian. 

Akan tetapi saat menggunakan losion ini usahakan untuk tidak melakukan kontak dengan air karena bisa membuat lotion jadi luntur. Hehe... Jadi menurut saya losion ini kurang cocok untuk dipakai sebelum pergi berenang. Dipakainya untuk aktivitas dalam ruangan saja deh.

ISI 

Sebotol Happy Skin Nourishing Body Milk isi bersihnya 400 ml. Untuk saya itu adalah jumlah yang super banyak sih. Bisa tahan sampai 2 bulan di meja rias. Dan bahkan bisa up to 3 bulan kalau cuma pemakaiannya hanya untuk melembabkan tangan dan kaki. Irit banget!

Harga

Berhubung ini adalah produk MLM, harganya agak boleh diperhitungkan. Berapakah? Kurang tahu persisnya sih, soalnya kan setiap bulan suka ganti-ganti harganya. Kadang ada promo gitu tapi yang jelas harga aslinya more than IDR 100.000,- deh.  Murah atau mahal?

Cukup mehong ya untuk ukuran body lotion. Hehehe tapi it's worth the price kok! Untuk mendapatkan harga yang miring, Anda bisa menunggu sampai ada promo potongan harga. Oriflame sering memberikan promo menarik pada event tertentu seperti tahun baru misalnya.

Jadi, tunggu saja siapa tahu Happy Skin akan didiskon di akhir tahun ini atau malah bulan depan. Potongan harganya lumayan lho kadang sampai 50% off. Tertarik?

Minus

Segudang kelebihan ternyata tidak membuat produk ini luput dari kekurangan. Ada satu minus dari lotion ini yaitu tidak memiliki kandungan SPF, jadi fungsinya cuma sebagai pelembab yang menutrisi kulit Anda saja. 

Dengan kata lain losion ini tidak bisa diandalkan untuk melindungi kulit dari kejahatan sinar ultraviolet. Kalau buat panas-panasan di bawah matahari ya bakal tetap gosong kulitnya. Jadi kalau mau main ke pantai, Anda masih perlu bawa sunscreen atau sunblock ya.

Baca juga:
Apa Perbedaan Sunblock dan Sunscreen?

Sekian review Happy Skin Nourishing Body Milk dari saya. Semoga review body milk Oriflame ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya! Punya pertanyaan, kritik atau saran terkait tulisan ini? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk? ^_^


 (diens)

3 komentar untuk "REVIEW Happy Skin Nourishing Body Milk"

Comment Author Avatar
Anonim 17.53.00
Hmm is anyone ele encountering problems with the pictures on this
blog loading? I'm trying to find out if its a problem on my end
oor if it's the blog. Any feedback would be greatly appreciated.
Comment Author Avatar
Hello, sorry for the problems. But maybe it's on your internet connection because I do not encounter any problem such yours in here. You can try to reload the page and see if the prob still happen ^_^
Comment Author Avatar
Anonim 23.16.00
@anonymous what browser did u use? Have u try to reload the page?
I have no problems loading the images. Tested using chrome and asus webbrowser.

Silakan tulis komentar Anda di sini. Semua komentar akan ditampilkan kecuali yang mengandung unsur SARA, pornografi, spam, dan perjudian. Have a good discussion!

Klik kotak Notify Me (Beri tahu saya) untuk mendapatkan pemberitahuan saat saya membalas komentar Anda. Dan please jangan tinggalkan link aktif. Terimakasih ^_^

Regard,
-diens-