Review Eyeliner Kajal


Hallo sobat netizen... Alhamdulillah kita bertemu lagi hari ini meski hanya lewat tulisan. Well, kali ini saya mau me-review kosmetik keluaran perusahaan MLM asal Swedia, Ori*flame ya dears. Namanya The One Kajal Eyeliner carbon black. Familiar dengan kajal? Kalau Anda adalah beauty enthusiast pasti tidak akan asing dengan nama tersebut. 


Okay, seperti eyeliner kajal pada umumnya yang memiliki warna hitam pekat, celak mata yang akan saya ulas ini juga dikenal dengan warna hitamnya yang intensif. Para pecinta riasan wajah dengan nuansa smokey pun selalu dibuat jatuh cinta pada shade eyeliner yang satu ini.


Celak mata sepertinya memang sudah menjadi barang wajib bagi sebagian besar kaum hawa. Tapi jangan salah, eyeliner juga dipakai oleh kaum adam lho meski hanya sebagian kecil saja. Bagi kaum wanita sendiri, meskipun mereka hanya mengenakan riasan ringan untuk sehari-hari, eyeliner tetap harus ada di pouch kosmetik untuk mempermanis penampilan. 

Salah satu merk celak mata yang memiliki cukup banyak penggemar adalah Eyeliner Kajal keluaran perusahaan MLM asal Swedia yang sudah puluhan tahun menguasai pasar kosmetik Indonesia, yaitu Ori*flame. Wow ternyata sudah lama sekali ya guys perusahaan ini berdiri di negara kita?
Varian

Eyeliner Kajal terdiri dari beberapa pilihan warna: Smoky Charcoal, Carbon Black, dan Midnight Blue. Dengan hadirnya 3 varian warna tersebut kita bisa menyesuaikan pemakaian masing-masing shade dengan outfit yang akan kita kenakan serta tema acara yang akan kita hadiri. Ketiganya merupakan eyeliner dengan warna yang intensif yang pas untuk membingkai mata cantik Anda menjadi lebih cantik lagi. Berikut saya sertakan gambar masing-masing varian.

Kebetulan di kesempatan ini saya mau mereview varian warna Eyeliner Kajal Carbon Black yang cocok banget digunakan untuk riasan dengan tema smokey. Para rockstar mana suaranyaaa??? Hehe... 


Namun bukan berarti eyeliner Kajal varian carbon black tidak cocok untuk digunakan dalam keseharian Anda, lho. Keistimewaan lain dari Kajal ialah eyeliner ini juga cocok untuk diaplikasikan sebagai riasan sehari-hari alias make up harian. Cobain, deh!
Real Picture Kajal Eyeliner Carbon Black
Review eyeliner Oriflame Kajal carbon black
Anda mungkin membayangkan eyeliner ini berbentuk seperti pensil atau spidol. Sayangnya tebakan Anda kurang tepat. Kajal eyeliner memiliki design yang cukup besar namun pendek dengan bagian ujung yang tidak terlalu runcing.
Celak mata ini seperti sejenis crayon dengan panjang kira-kira 5 cm. Teksturnya lunak dengan ujung runcing yang semakin ke bawah semakin besar. Pertanyaan yang muncul di benak saya saat unboxing produk ini hanya satu, bagaimana mengaplikasikan eyeliner ini kelak ketika bagian runcingnya sudah memendek?
Rasanya Pakai Kajal

Ketika masih baru, eyeliner ini mudah untuk digunakan. Dengan ujung yang empuk dan tumpul, celak mata Kajal ini dapat meluncur lembut untuk membingkai mata tanpa menimbulkan rasa pedih yang menyiksa.
Hasilnya pun cukup bagus dan nyata. Warna hitamnya benar-benar pekat dan menempel dengan baik.
Kelebihan
Soal kelebihan, eyeliner ini tentu sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya di dunia make up. Dengan tampilan warna yang intense, kreasi riasan jadi terlihat sempurna. Mendapatkan tampilan classy maupun elegan bukan jadi soal asalkan kemampuan merias Anda sudah cukup baik. Untuk para pemula pun tidak perlu khawatir karena celak mata ini sangat mudah digunakan.
Itu baru soal tampilannya saja. Disamping performa, eyeliner kajal dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas internasional. Tidak tanggung-tanggung produk ini sudah terdistribusi di berbagai negara termasuk Swedia, Indonesia, dan India.
Sebagai bonus, mata Anda juga akan dimanjakan dengan penampilan kemasan yang elegan. Jadi bangga deh bawanya kemana-mana. Kemasannya bagus dan berkelas!
Weaknesses 
Dengan berbagai kelebihannya seperti warna yang intens dan hitam pekat, tidak heran jika eyeliner kajal sangat dicintai oleh para penggemarnya. Jikapun ada beberapa hal yang mengganggu pun hal tersebut tidak terlalu memberikan efek yang signifikan. Seperti misalnya aplikator yang agak sulit dipakai ketika dia sudah tumpul. Ujung pensil yang memiliki tingkat keruncingan rendah membuat sulit untuk mendapatkan garis yang presisi.
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, eyeliner ini berbentuk seperti pensil yang bisa dibilang runcing ketika masih baru. Sayangnya keruncingan ini akan semakin berkurang seiring waktu sesuai dengan intensitas penggunaannya. Kabar buruknya, ketika sudah tumpul eyeliner ini menjadi lebih sulit untuk diaplikasikan. Ditambah lagi dia tidak dapat diruncingkan ulang seperti pensil pada umumnya.
Produk yang baik tentu hadir dengan harga yang baik pula. Harga eyeliner KAJAL untuk bulan Agustus 2017 ini adalah 99.200 IDR. Eyeliner Kajal Carbon Black yang saya review dibeli beberapa bulan yang lalu ketika sedang ada diskon. Saya mendapatkannya dengan harga 89.000 IDR. Lebih murah beberapa ribu rupiah. Pun demikian bisa jadi harga ini memang cukup mahal bagi sebagian kalangan. Namun dengan kualitasnya yang premium maka harga tersebut pantas untuk disandang. 
Dari beberapa jenis eyeliner pensilThe One Kajal termasuk dalam kategori non waterproof eyeliner. Dengan demikian warnanya akan lebih mudah untuk dibersihkan meski tanpa menggunakan cairan make up remover yang kuat sekalipun. Namun demikian, Anda harus lebih waspada dengan kondisi sekitar ketika memakai eyeliner ini karena mudah luntur jika terkena keringat dan air. Trik untuk menghindari lunturnya eyeliner adalah dengan menjaga tubuh jangan sampai berkeringat. Agak repot juga ya?!
KESIMPULAN
Mempercantik penampilan memang perlu untuk kita kaum hawa. Menggunakan kosmetik berkualitas bukan hanya akan mendapatkan riasan yang berkelas namun juga lebih terjamin keamanannya bagi Anda.
Eyeliner Kajal hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan berbagai shade warna favorit. Produk yang asli dapat Anda beli melalui para konsultan Ori*flame maupun secara langsung di kantor Cabang Ori*flame terdekat di kota Anda.
Agar bisa mendapatkan harga diskon, sebaiknya Anda mendaftarkan diri terlebih dahulu menjadi membernya Ori*flame. Potongan harga yang ditawarkan lumayan menggiurkan yaitu 23% (jika belum berubah).
Okay sekian dulu corat-coret saya kali ini tentang kajal eyeliner review buat Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba eyeliner Kajal ya! ^_^
(diens)

Posting Komentar untuk "Review Eyeliner Kajal"