[REVIEW] Tender Care Blackcurrant Protecting Balm

Review Tender Care Blackcurrant

Hi guys, how's life? Senang banget bisa berjumpa lagi  di blog ini untuk berbagi informasi menarik terkait interest saya. Apakah Anda familiar dengan beeswax? Kalau belum familiar atau belum pernah menggunakan produk beeswax artinya Anda cocok membaca artikel ini. 


Well, hari ini kita akan bareng-bareng membahas (lebih tepatnya me-review) produk kecantikan Swedia (uihh jauh banget) yaitu Tender Care. Ada yang tahu produk semacam apakah ini? Yups pastinya produk perawatan kecantikan.

Usut punya usut, Tender Care ini legend banget. Bagaimana tidak, produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1980 dengan varian pertamanya yakni Tender Care Original

Ternyata produk yang diracik oleh dua bersaudara asal Swedia ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para konsumen. Alhasil produk tersebut terus tersebar hingga meluas ke berbagai penjuru bahkan hinggga saat ini.

Pada awalnya Tender Care hanya ada satu varian saja. Namun lama kelamaan seiring dengan perkembangan dunia personal care yang kian pesat, hadirlah varian Tender Care yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Sampai saat ini tercatat ada lebih dari 5 varian Tender Care yang telah dikeluarkan oleh Oriflame.

Mengapa Tender Care Legend
Apa kriteria dari sesuatu yang disebut legend? Apakah hanya karena usianya yang telah melampaui banyak dekade? Tentu saja bukan hanya itu. Legenda pasti menyisakan sebuah cerita menarik, begitu juga dengan Tender Care.

Puluhan tahun eksis di dunia kosmetik dan personal care tidak membuat Tender Care kemudian tergusur ke pinggir oleh hadirnya produk baru. Justru sebaliknya, permintaan pasar akan produk ini tidak pernah sepi setiap bulannya. 


Hal ini bisa dilihat dari produk yang sering out of stock di gudang. Ini menjadi salah satu bukti betapa para konsumen mencintai si mungil Tender Care dari masa ke masa.

Bahan Utama
Setiap produk berkualitas tentu saja terbuat dari bahan-bahan kualitas premium, begitu juga Tender Care kesayangan Anda ini. Sebagai balm cantik yang diformulasikan untuk kulit kering, bahan pembuatannya ternyata nomor wahid. 

Perpaduan ciamik dari Emolien, Vitamin E, dan Beeswax begitu efektif untuk berbagai keluhan terkait kulit kering. Hal ini membuat Oriflame tetap mempertahankan formula Tender Care sejak pertama dilahirkan pada tahun 1980. Wow!

Jika Anda adalah pengguna setia si mungil yang satu ini pasti Anda juga menyadari bahwa formula Tender Care sama sekali tidak pernah berubah dari masa ke masa. Konsistensi dan komitmen produsen dalam mempertahankan kualitas produk legendarisnya ini membuat pecinta Tender Care tidak mau berpaling ke lain hati.

Review Tender Care Blackcurrant

Isi tender care blackcurrant

Hari ini saya ingin memberikan review penggunaan Tender Care varian buah yaitu Blackcurrant. Sebenarnya fungsi dari produk ini sama saja antara versi original dengan yang aneka rasa, hanya untuk varian buah memiliki aroma yang lebih yummy (menurut saya) dan juga menarik hati. Kok bisa menarik hati? 

Iya kalau menurut saya memang lebih menarik hati karena aromanya yang harum membuat saya merasa lebih nyaman dalam menggunakannya sehari-hari.

Khusus untuk varian Blackcurrant, Oriflame kembali menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dipilihnya buah ini sebagai salah satu varian produk legendarisnya tentu telah melalui pemikiran yang benar-benar matang. 


Terlebih untuk sebuah perusahaan besar nan mendunia seperti Oriflame. Perlu untuk Anda ketahui bahwa Tender Care Blackcurrant tidaklah mengandung elemen buah di dalamnya. Jadi aroma blackcurrant yang ada merupakan artificial scent.

Meskipun demikian, menurut pengamatan saya terhadap dua varian Tender Care yaitu original dan blackcurrant, terdapat satu perbedaan yang cukup signifikan diantara keduanya. Apakah itu? 

Yap, selain perbedaan aroma, di sana saya dapati adanya perbedaan tekstur balm. Wah ini cukup menarik perhatian saya untuk mengulas lebih jauh tentang apa sebenarnya menjadi faktor penyebab perbedaan tekstur tersebut?. 

Mengapa Tender Care Blackcurrant bertekstur lebih 'keras' daripada Tender Care Original? Dan ternyata hingga saat ini saya belum mendapatkan jawabannya. Hehe...

Saya telusuri sampai ke website Oriflame juga tidak ada yang menyebutkan bahwa di dalam Tender Care Blackcurrant terdapat elemen buah blackcurrant. Di sana hanya tertulis bahan baku parfum yang dapat saya artikan sebagai parfum dengan aroma blackcurrant. 

Sejauh pemahaman saya seperti itu. Nah setelah review produknya, sekarang mari kita berlanjut ke review penggunaannya. Bagus apa tidak yaa...?

Review Penggunaan Tender Care Blackcurrant
Waktu pertama kali beli varian ini saya langsung suka banget dengan aroma buahnya yang hmm so nyummy! Aromanya seperti segar dan membuat lidah jadi ingin makan buah. Duh! Wangi blackcurrantnya kemana-mana meski produk masih tersegel rapat.

Saya menggunakan Tender Care Blackcurrant untuk tujuan perawatan yang sama yaitu merawat kelembutan bibir, siku, lutut, tumit, kuku, sudut mata, dan terkadang juga bulu mata. Efeknya untuk bulu mata bisa memberikan kesan bulu mata lebih bervolume. Ini penting untuk saya yang memiliki bulu mata tipis. Hihi...

Kalau untuk bibir dan sekitarnya, atasnya, bawahnya sampai tumit sudah tidak diragukan lagi. Saya gunakan setiap malam hari menjelang tidur untuk menjaga kelembaban dan kelembutannya. Hasilnya kulit pada area tersebut benar-benar terjaga kelembutannya secara maksimal. So smooth like a baby's skin. 

Manfaat Tender Care yang lain (ini spesial banget) yang sudah saya rasakan adalah mampu mengembalikan warna kulit yang gosong akibat terbakar sinar matahari. Cara ini top banget, hanya dalam seminggu kulit gosong kembali ke semula. Must try! *kompor hehe... 

Tapi serius ini bukan promoted article but an honest review only guys. Eh ada satu lagi manfaatnya tapi ini cocoknya untuk si kulit kering dan normal sih. Tender Care ini bisa banget dijadikan base make up dan akan membuat make up tahan lamaaa!.

Pokoknya inti dari review ini adalah saya puas dengan khasiatnya di kecil mini imut Tender Care Blackcurrant Protecting Balm dari Oriflame. Bukan hal yang mengherankan kalau saya jadi repeat order terus menerus. Dibuat jatuh cinta olehnya sejak 2010 until now! ^_^

Yups...itu dia review produk kesayangan saya yang bisa saya sampaikan hari ini. Hopefully, review Tender Care Blackcurrant ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba ya guys...semoga kalian bakal suka (dan harus suka *loh) sama produknya! 

Okay, see you again on my next special post only in here, insyaa Allah. Jika ada pertanyaan, kritik, saran, atau sekedar komentar, silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar. Saya akan sangat senang membacanya. Komen yuk?! ^_^


(diens)

kata kunci terkait:
tender care protecting balm
tender care review
review tender care blackcurrant
tender care blackcurrant oriflame
tender care balm oriflame review
tender care digunakan untuk
review tender care untuk bibir kering
review tender care untuk bibir pecah-pecah
review tender care untuk kulit gosong
review tender care untuk tumit pecah-pecah

Posting Komentar untuk "[REVIEW] Tender Care Blackcurrant Protecting Balm"