Review Tender Care Original



Halo, apa kabar? Selamat datang di blog saya! Hari ini saya akan membahas soal produk kecantikan dari produsen kenamaan asal Swedia. Ada yang sudah paham kan pastinya?

Siapa yang baru pernah mendengar tentang Tender Care? Ngacuung...! Baiklah kali ini akan saya tuliskan reviewnya hanya untuk Anda. Para pembaca kecintaan saya. #eaa

Kalau dari kacamata saya produk ini semacam krim yang berfungsi untuk mengurangi kekeringan serta mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Formula khusus yang diperkaya beeswax & minyak sayur cocok untuk bibir, wajah, kuku, atau daerah yang sering kasar dan kering.

Produk ini sangan cocok digunakan untuk mengembalikan kelembaban bibir yang pecah-pecah. Aplikasikan pada bibir Anda sesuai dengan kebutuhan. Tumit yang kasar dan pecah-pecah juga bisa diatasi. Andalkan saja Tender Care.

Balm multifungsi yang imut-imut banget ini beneran ajiiib deh. Salah satu dari ribuan produk ORIF*AME yang harus ada di  dalam tas kamu!

 Pengalaman Pribadi

Jadi ceritanya bibir saya dulu nggak asyik banget. Super kering dan mengelupas. Bikin baper dan serba salah. Kalau nggak dikelupas berasa risih tapi kalau dikelupas paksa nanti perih. Arghh karepe piye?! 

Hmm...Setelah browsing kesana kemari akhirnya saya dapat info bagus kalau beeswax bagus banget sebagai pelembab untuk mengatasi problem kayak gitu. Terus di mana bisa dapat beeswax? Ngg.....

I SEE YOU

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Pas lagi bete gara-gara bibir kering itu tiba-tiba saya ditawari oleh seorang kawan untuk join ORIFLAME! Dasarnya saya cukup senang bisnis juga ya akhirnya ya sudah saya gabung juga deh. 

Singkat cerita, saya ketemu tuh sama produk legend-nya oriflame. Tidak lain dan tidak bukan, Tender Care! Pesanan pertama telah diterima dengan selamat. Lanjut eksekusi buat buktiin khasiatnya.

Cara Pakai Tender Care Protecting Balm

Malam hari sebelum tidur saya oles tender care ke bibir. Waktu itu olesnya agak banyak karena keringnya lumayan udah crispy banget kayak kerupuk kulit. Hiks! 

Ssstt tau nggak... Paginya pas mandi kan kena air tuh bibir. Kulit bibir yang kering ngelotok (mengelupas) sendiri dan jadi halus banget lagi nih bibir. So amazing! Aaaaa.......HAPPY HAPPY HAPPY...... \^-^/

Buat tumit yang retak-retak juga bikin balik jadi halus kayak pas masih balita. Wah ya udah alhasil sejak saat itu saya langganan sama tender care. Setiap kali kehabisan pasti order lagi. Again..and again..and again. Toh harganya juga murah gilaaakk!!! Cuma 49.900 doang sebijinya.

Emang sih kemasannya imut banget dan isinya kelihatannya sedikit. Tahu nggak sih? Segitu nggak bakal habis sebulan. Nih tender care saya udah 3 bulan lebih tapi masih. Kayaknya sampai akhir bulan ini masih cukup.

Atasi Muka Gosong

Eh iya sampai lupa, satu testimoni lagi. Ini cream buat diolesin ke muka yang kebakar matahari (habis berjemur) juga tokcer loh ;)

Pengalamanku dulu habis main ke pantai siang bolong sampai sore kan panaasss... nggak pakai sunscreen. Keesokan harinya belang banget tuh bekas jilbab kayak pakai topeng cokelat pas jilbab dilepas. Plus ngelupas-ngelupas pula itu muka aduh sedihnyaaa... 

Ajaibnya, saya treat pakai tender care sehari dua kali terutama pas mau tidur malam. Seminggu udah ilang tuh belangnya. Kuncinya KONSISTEN.

LEBIH BAGUS DARIPADA LIP BALM

So far saya pakai terus Tender Care-nya setiap hari terutama untuk area bibir. Hasilnya saudara-saudara.......bibir nggak kalah lembut deh sama bibir bayi. Hihihi ini testimoni dan pengalaman pemakaian pribadi ya. 

And once more, kalau saya bandingkan sama lip balm merk ternama seperti lip ic* atau m**be**ne tuh masih bagusan Tender Care jauh. Cuma kan kalau tender care ini pure balm. Jadi ya nggak ada warnanya :) nggak kayak lip ic*. Ya begitulah pokoknya.

Kalau berminat sama produk ini bisa didapatkan lewat para independent consultant oriflame. Ada banyak banget kok di Indonesia :)

Sekian review dari saya kali ini semoga bermanfaat yaaa..... Punya pertanyaan, kritik, atau saran terkait tulisan di atas? Silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar. Komen yuk?! ^_^

See you again on the next post, insyaa Allah!

(diens)

Posting Komentar untuk "Review Tender Care Original"