Review Tender Care Honey Oriflame

review tender care madu oriflame

Halo, apa kabar? Selamat datang di blog saya! Hari ini saya akan menulis review salah satu produk dari Oriflame Sweden ya. Jika sebelumnya telah terbit artikel Review Tender Care Original dan Review Tender Care Blackcurrant, kali ini saatnya untuk varian Honey alias Tender Care Madu. Ada yang sudah pernah mencoba?

Bagi para beauty enthusiast, produk semacam balm ini pasti sudah sangat akrab dengan keseharian. Bagaimana tidak? Balm kecantikan ini sangat multifungsi lho. Selain bisa digunakan untuk mempercantik penampilan, dia juga bisa diandalkan untuk mengatasi beberapa masalah kulit. Asyik ya?!

Seperti Tender Care dari Oriflame ini yang sudah begitu dikenal khasiatnya. Saya adalah salah satu konsumen yang sudah bolak balik melakukan repeat order. Alasannya tentu karena kualitas produk yang luar biasa.

Oke mari langsung menuju ke pembahasan review Tender Care Madu. Mau dimulai dari mana nih, dari komposisi bahan yang digunakan saja ya?

Dilansir dari situs id.oriflame.com bahan tender care protecting balm with organic honey adalah sebagai berikut;
1. Petrolatum,
2. Caprylic/capric triglyceride,
3. Paraffinum liquidum,
4. Cera alba (beeswax/lilin lebah),
5. Paraffin,
6. Acetylated lanolin,
7. Cetyl alcohol,
8. Parfum,
9. Tocopheryl acetate,
10. Glyceryl caprylate,
11. MEL

Komposisi bahan yang tercantum dalam situs resmi Oriflame Indonesia seperti itu. Nah, pada deskripsinya tertulis bahwa Tender Care with organic honey ini merupakan paduan dari emollient, beeswax, serta vitamin E.

Pertanyaan saya adalah kenapa di daftar bahan tidak terdapat emollient dan vitamin E-nya ya? Apa iya kelewat tidak ditulis? Ini masih menjadi misteri terbesar abad ini dan belum juga terpecahkan. Hehe

Pertanyaan berikutnya adalah tentang organic honey yang tertera pada kemasan. Kenapa si organic honey ini lenyap dari daftar bahan? Dicari sampai di website resminya juga tidak mencantumkan bahan itu. Adanya beeswax.

There is a question on my head. Is tender care protecting balm with organic honey really contain organic honey in it??? 

Silakan ya untuk yang memiliki pengetahuan dan informasi lebih aktual supaya menambahkan info di kolom komentar. Jujur saja saya masih sangat penasaran. Masa iya organic honey-nya hanya tulisan semata. Ngg...


Manfaat

Manfaat tender care madu yang saya rasakan sama persis dengan tender care varian lainnya yang pernah saya coba. Bedanya hanya pada aroma dan beberapa kandungan. Anda bisa membuka dan mengecek reviewnya di blog ini.

Konon, si imut Tender Care ini memiliki segudang manfaat lho! Dilansir dari situs resmi Oriflame untuk Indonesia; id.oriflame.com terdapat banyak sekali testimoni pengguna yang menyatakan bahwa produk ini begitu luar biasa.

Bisa untuk merawat kulit dan bisa juga digunakan sebagai salah satu dari sederet perlengkapan make up. Siapa sangka Tender Care bisa diaplikasikan ke kulit Anda sebagai foundation dengan hasil riasan awet seharian?

Saya jarang menggunakan make up berat, maka dari itu penggunaan paling sering adalah untuk melembabkan bibir. Meski bukan merupakan produk khusus untuk bibir, keampuhannya lebih dari pelembab bibir oriflame lainnya.

Ini bukan berarti lip balm keluaran Oriflame kurang bagus. Hanya saja menurut saya produk ini (Tender Care) memiliki kemampuan melembabkan yang super.

Jika saya dimintai pendapat apakah akan melakukan pembelian ulang atau tidak? Tentu saja jawabannya iya. Sepertinya hati ini telah terpaut pada si mungil Tender Care. Ingin banget mencoba semua variannya.


Harga Tender Care Honey

Berapa harga Tender Care Honey? Mahal nggak ya dengan manfaat yang segambreng gitu? Beda-beda nggak ya harga antara satu varian dengan yang lainnya?

Tender Care memiliki harga yang hampir sama antara varian satu dan lainnya. Jika terdapat perbedaan maka itu tidak seberapa. Cukup dengan merogoh kocek sekitar 50.000 rupiah Anda sudah bisa membawanya pulang.

Rasakan manfaat tak ternilai dengan hanya mengorbankan sejumput dari uang tabungan Anda. Saya hampir berani menjamin Anda tidak akan menyesal.


Likes

1. Kemasan ringkas dan mudah dibawa kemana-mana,
2. Aroma madunya sangat terasa,
3. Mengandung beeswax,
4. Super ampuh untuk melembabkan,
5. Harga terjangkau,
6. Awet,
7. Multifungsi,
8. Kualitas oke banget,
9. Membuat jerawat cepat kempes,
10. Bisa mencerahkan warna bibir.

Dislike

1. Kemasan kurang praktis & higienis (harus dicolek untuk mengambil isinya).


Takeaway

Jika ini merupakan pertama kalinya Anda akan membeli, saya sarankan untuk membeli satu saja dulu. Kadang oriflame suka memberikan potongan harga besar-besaran untuk item Tender Care. Tidak usah lapar mata ya. Hehe

Meski produk ini telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa pada banyak orang, belum berarti akan cocok juga di kulit Anda. Itulah sebabnya saya menyarankan untuk membeli 1pcs di pembelian pertama.

Jika memang sudah benar-benar cocok maka barulah boleh menyimpan stock dalam jumlah agak besar. Apalagi jika Anda suka mengenakan make up yang cukup bold. Bisa diandalkan banget nih produknya.

Well, sekian dulu untuk hari ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah!

Memiliki pertanyaan, kritik, atau saran terkait coretan di atas? Silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar. Komen yuk?! ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Review Tender Care Honey Oriflame"