Masker Alami untuk Kulit Glowing ala Korea, Buktikan!

masker diy ala korea

Hello, selamat datang! Hari ini saya sedang ingin berbagi informasi mengenai tips membuat masker DIY untuk kulit glowing. Siapa yang ingin punya kulit bersih dan bercahaya bak purnama? Membuat setiap mata yang memandangnya terpesona? Hehe... Yuk kita bahas cara alami membuat wajah glowing. Dibaca runtut yaa per kalimatnya.

Masker glowing masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan, terutama di kalangan para wanita. Bisa membuat wajah glowing ala Korea tentunya menjadi harapan setiap orang yang peduli pada penampilan kulitnya. Nyatanya wajah glowing alami masih menjadi daya tarik yang luar biasa magnetis bagi lawan jenis. Setuju bukan?

Perawatan wajah agar terlihat glowing sebenarnya tidak harus dilakukan di klinik kecantikan ternama. Tapi bukan berarti saya menyarankan Anda untuk pergi ke klinik tidak ternama. Maksudnya supaya wajah glowing cobalah dulu dengan cara membuat wajah glowing secara alami. Selain lebih aman, cara ini juga pastinya lebih ekonomis kan, manis? Hehe...


Masker Alami untuk Wajah Glowing

Ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula jalan menuju kulit glowing cling. Anda bisa memilih dari A hingga Z ada semua caranya. Mendapatkan wajah glowing itu butuh pengorbanan dan dedikasi. Bukan hanya berkarir yang butuh dedikasi, karena merawat wajah juga. Seperti cara alami ini kalau dilakukan dengan telaten insyaa Allah hasilnya tidak akan mengecewakan.

Sesuai dengan judul yang tertulis di atas genteng hari ini akan saya ulas cara membuat wajah glowing dengan lidah buaya dibantu oleh oatmeal dan juga madu. Menilik bahan yang digunakan, ini termasuk dalam kategori perawatan agar wajah glowing secara alami dan hemat. Dan juga aman. Hehe...

Jika Anda bertanya benarkah masker ini bisa membuat kulit wajah glowing? Jujur saja belum ada penelitian khusus yang dilakukan terhadap ketiga bahan yang akan kita gunakan. Namun ketiga bahan tersebut diketahui aman untuk kulit dengan manfaatnya masing-masing, kecuali jika Anda memiliki alergi.

1. Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya sudah digunakan oleh sang ratu Mesir Cleopatra sejak ribuan tahun silam untuk merawat kesehatan tubuh serta kecantikannya. Kandungannya diketahui baik untuk menenangkan peradangan seperti jerawat, melembabkan, dan juga mendinginkan kulit.

Baca Juga:
Lidah Buaya Tanaman Keabadian Orang Mesir Kuno
Kenapa Kulit Gatal Setelah Diolesi Lidah Buaya?
Cara Membuat Masker Lidah Buaya Agar Tidak Gatal

2. Oatmeal
Saya sih biasanya memanfaatkan oatmeal untuk dijadikan bubur. Sangat cocok untuk dijadikan menu sarapan sehat. Hihi... Oatmeal sebagai masker dikenal ampuh sebagai scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati. Selain itu oatmeal juga bagus untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit.

3. Madu
Madu juga favorit saya. Kandungan madu yang begitu potensial adalah anti bakterial, pelembab, serta nutrisi dengan berbagai vitamin dan mineral di dalamnya. Yaa tidak heran kalau manfaatnya bagus untuk kulit Anda.
Then, benarkah ketiga bahan di atas adalah rahasia muka glowing alami yang selama ini banyak dicari-cari??? Balik lagi sih, belum ada penelitian yang membuktikan. Tapi sudah ada beberapa orang yang mencoba perawatan wajah glowing ala-ala ini. Kalau penasaran tidak ada salahnya untuk ikut mencobanya.


Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea

Agar wajah glowing, tidak cukup hanya dengan satu atau dua kali perawatan. Kecuali kalau memang wajah Anda sudah kinclong dari sananya dan jarang terpapar sinar UV. Anda harus melakukan perawatan secara rutin dan telaten agar kulit wajah glowing seperti yang diinginkan.

Kalau di luar sana ada pemutih wajah glowing yang menjanjikan hasil instan hanya dalam beberapa kali pemakaian, saya pribadi justru merasa sangsi terhadap bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jadi lebih baik gunakan bahan alami yang jauh lebih aman. 

Menarik Juga untuk Dibaca:
Cara Membuat Kulit Glowing Secara Alami

Wajah Glowing dengan Vaseline Jelly
Rahasia Kulit Mulus Tanpa Pori ala Korea
Meski ketiga bahan tersebut diketahui aman, tetaplah waspada jika ada reaksi gatal, timbul kemerahan, bruntusan atau bintik-bintik setelah menggunakan masker DIY ini. Jika terjadi reaksi seperti itu sebaiknya segera hentikan pemakaian lalu konsultasikan pada dokter spesialis kulit kepercayaan Anda.

Sekian untuk hari ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah. Jika Anda mempunyai pertanyaan, saran, maupun sekedar komentar silakan tinggalkan pesan untuk saya di kolom komentar. Komen yuk?! XOXO ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Masker Alami untuk Kulit Glowing ala Korea, Buktikan!"