REVIEW Rejuvenation Facial Peeling Larissa

review larissa rejuvenation series peeling

Assalamu'alaikum. Selamat datang di azkiarafanada.blogspot.com! 

Hari ini saya akan mereviu produk kecantikan asli buatan dalam negeri: Larissa Rejuvenation Facial Peeling. Katanya, sih, kalau pakai ini kulit akan semakin mulus dan tampak sekian kali lebih cerah. Wah, menarik.

Penasaran dengan produk kecantikan ini? Seperti yang pernah saya sampaikan di review bedak tabur dan shampoo Larissa di postingan sebelumnya, saya kenal brand ini baru beberapa minggu.

Setelah mencoba produk untuk rambut dari Larissa, sekarang saya akan mencoba skin care untuk wajah. Jika sebelumnya saya juga pernah mereview peeling keluaran Mustika Ratu, saat ini giliran peeling dari Larissa yang akan saya ulas. Seperti apa?

Kemasan

Kesan yang saya dapatkan pertama kali saat melihat kemasannya adalah mengingatkan pada produk pemutih. Yups! Kemasannya memang didominasi dengan warna putih bersih. Cakep, sih, dia sederhana tapi elegan.

Seperti Peeling Mundisari Mustika Ratu, peeling Larissa juga menggunakan penutup model flip top sehingga lebih praktis. Tidak seperti  beberapa kemasan skin care yang saat mau membukanya harus memisahkan botol dengan tutupnya, model flip top ini relatif praktis dan aman.

Review Pemakaian Rejuvenation Facial Peeling Larissa

Tekstur peeling dari Larissa ini seperti facial wash tapi tidak terlalu cair. Ada butiran micro scrub yang bermanfaat untuk mengelupas sel kulit mati serta kotoran maupun make up yang mungkin masih tersisa di kulit.

Komposisinya bisa dilihat pada gambar berikut:



peeling rejuvenation larissa terbuat dari

Perbedaan yang dirasakan saat menggunakan peeling rejuvenation ini diantaranya;
  1. Kulit jadi bersih dan halus
  2. Terasa nyaman di kulit
  3. Tidak perih
  4. Butiran scrubnya halus (berukuran mikro)
  5. Tidak membuat kulit kering
  6. Terbuat dari bahan alami
  7. Awet
  8. Tanpa parfum

Cukup digunakan seminggu 2x saja, produk ini tidak akan membuat kantong Anda jebol. Satu botolnya bisa bertahan hingga 2 bulan lebih. Irit, kan?

Apakah Peeling Larissa Rejuvenation bisa memutihkan kulit? Jawabannya adalah tidak. Produk ini berfungsi untuk membuat kulit Anda lebih bersih dan halus saja, ya. Untuk tujuan mencerahkan kulit, Anda bisa mencoba whitening seriesnya.

Harga Rejuvenation Facial Peeling Larissa

Harga peeling Larissa ini relatif terjangkau, lho. Hanya dengan Rp 60.000 rupiah Anda sudah bisa membawanya pulang. Isinya juga cukup banyak yaitu 120 ml. Bisa digunakan sampai berbulan-bulan. Hemat apa hemat?

Nomor BPOM-nya adalah NA18180201094. Dijamin keamanannya yaa, bukan skincare kaleng-kaleng. He he... Yuk ah buruan ke gerai Larissa dan segera rasakan sensasi peeling dengan scrub alami dari kandungan Complex Marine Brown Seaweeds-Cellulose yang pastinya ampuh!

Minus

Efek negatif yang dirasakan jika terlalu lama digosok ke kulit bisa perih. Sakit gitu rasanya enggak nyaman. Salah saya juga, sih. Jadi, saran saya gosoknya secukupnya saja, ya, supaya barrier kulit Anda tidak rusak.

Anyway, sebenarnya ini tidak bisa disebut sebagai kekurangan juga, sih. Karena sepertinya semua jenis peeling kalau digosoknya kelamaan ya akan seperti itu. Tidak terkecuali Peeling DIY sekalipun. Iya, bukan?

Kesimpulan

Repurchase? Probably yes! Belum tahu pasti nanti ke depannya karena sepertinya saya cenderung lebih suka Peeling Mundisari. 

Sekian dulu untuk hari ini. Jangan lupa coba produknya juga dan rasakan sensasinya. Peeling ini bisa dibeli secara offline di gerai Larissa seluruh Indonesia dan bisa juga beli online di website resminya (larissa.co.id). 

Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, insyaa Allah! Ada pertanyaan, kritik, atau saran terkait tulisan ini? Yuk, kita ngobrol di kolom komentar? Xo ^_^



(diens)

#peeling wajah
#peeling larissa
#peeling rejuvenation
#review peeling larissa

Posting Komentar untuk "REVIEW Rejuvenation Facial Peeling Larissa"