Alamat Modern Cancer Hospital Guangzhou

alamat modern cancer hospital guangzhou

Halo, selamat datang di blog saya! Hari ini saya akan membahas topik yang ringan terkait dengan penyakit yang berat. Kanker, siapa yang tidak merasa ngeri kala namanya disebut? Bayangan akan rasa sakit yang bertubi-tubi  seketika menyeruak begitu saja. Adakah jalan kesembuhan yang dapat ditempuh?

Dulu mungkin fasilitas di rumah sakit belum selengkap saat ini. Jumlah dokter spesialis pun tak semenjamur sekarang. Alhamdulillah kini telah lahir satu demi satu dokter handal yang kompeten menangani berbagai kasus kanker.

Terlebih, sudah ada pula rumah sakit khusus kanker yang didirikan di beberapa negara. Salah satu yang cukup dikenal luas adalah Modern Cancer Hospital.

Berpusat di China, rumah sakit ini mengembangkan metode pengobatan yang terbilang cukup menarik. Treatment invasif dipilih sebagai metode yang akan menyembuhkan kanker tanpa prosedur operasi. Menarik bukan?

Perawatan ini diklaim mampu mengusir kanker secara efektif tanpa rasa sakit yang berarti (jika dibandingkan dengan treatment kuratif). Dengan meminimalisir rasa sakit, diharapkan dapat mengurangi penderitaan pasien secara signifikan.

Modern Cancer Hospital Guangzhou didirikan pada tahun 2005 silam. Menerima pasien dari seluruh penjuru dunia, rumah sakit ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai termasuk penerjemah.

Rumah sakit ini beroperasi setiap hari (7x24 jam). Kerennya, tidak hanya pasien, rumah sakit khusus kanker ini juga akan siap siaga melayani semua calon pasien yang masih ragu untuk berobat ke sana.

Saran pengobatan yang mereka sarankan pasti sudah merupakan versi terbaik. Setiap klien adalah penting, maka dari itu rumah sakit Guangzhou sangat unggul dalam hal pelayanan pasien.

Konsultasi dapat dilakukan melalui berbagai media komunikasi. Anda dapat memilih komunikasi via telepon, teleconference, e-mail, konsultasi online, atau lainnya yang tersedia. Klaimnya, Anda pasti akan mendapatkan jawaban yang memuaskan dari setiap pertanyaan yang diajukan.

Jika Anda maupun kerabat membutuhkan pengobatan kanker, Anda bisa melalui rumah sakit perwakilan yang berada di Indonesia. Namun jika ingin pergi ke rumah sakit kanker di Guangzhou secara langsung, Anda dapat bertolak ke alamat berikut ini;

Address : No 42 Lianquan Road, Tianhe District, Guangzhou
Fax : +86-020-2283-0688
Telp : +86-020-2222-1111
Ext : 3333
Website : https://www.asiancancer.com/chinese/
E-mail : service@asiancancer.com

Berbagai jenis penyakit cancer telah terbukti dapat diobati di sini. Mulai dari kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker hati, kanker prostat, dan lainnya.

Well, itu dia alamat rumah sakit khusus kanker di negara China berikut nomor telepon serta alamat emailnya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi ini, silakan langsing saja dicatat agar tidak lupa.

Sekian dulu info tentang alamat Modern Cancer Hospital Guangzhou China. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai berjumpa kembali di artikel berikutnya, insyaa Allah. Mempunyai pertanyaan, kritik, atau saran terkait coretan ini? Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Yakin nggak mau komen? Komen yuk?! Xo ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Alamat Modern Cancer Hospital Guangzhou"