Cara Konsumsi GLUCOGEN



Hari ini saya akan membahas tentang cara mengkonsumsi suplemen kecantikan GLUCOGEN. Pas pertama kali beli minuman premium ini pasti bawaannya sudah ingin mencoba and see how the result would be. 


Itu hal pertama yang saya pikirkan begitu paket glucogen tiba di genggaman. Hehehe tapi sabar dulu kakak. Sebelum dikonsumsi kita baca dulu tulisan Cara Konsumsi Glucogen ini sampai habis yuk? Supaya tahu cara yang benar untuk mengkonsumsinya.

Cara Konsumsi Glucogen tidak sama seperti menyeduh minuman instant maupun meracik susu full cream kesukaan Anda. Meskipun glucogen juga adalah minuman serbuk susu dengan rasa strawberry yang yummy, akan tetapi cara pembuatannya agak sedikit berbeda. Nah kalau sama-sama susu kenapa sih kok cara membuatnya berbeda? Yuk kita bahas.

Jadi ceritanya...ada kandungan tertentu di dalam GLUCOGEN ini yang memerlukan perlakuan khusus. Kedengarannya ribet ya? Hehehe tapi tidak begitu juga kok. Justru kalau kita tidak mengikuti anjuran pemakaian, bisa hamsyong dan lebih ribet lagi akibatnya. 

Khasiat istimewa di dalam GLUCOGEN bisa berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Wew!

Pastinya tidak ingin kan yaa kehilangan khasiat menakjubkan dari GLUCOGEN ini? Oke tenang saja dears, di sini ada cara yang valid dan sudah dipraktekkan dulu sama saya sebelumnya. Hayuk disimak Cara Mengkonsumsi Glucogen yang tepat di bawah ini.


Pertama, Anda tuang satu sachet GLUCOGEN ke dalam gelas belimbing maupun cangkir kesukaan Anda. Gelasnya tidak usah terlalu besar ya karena kita hanya butuh 150 cc air saja untuk menyeduhnya. Kira-kira setengah gelas lebih sedikit.

Kedua, tuang 150 cc air matang. Poin pentingnya  di sini air yang digunakan harus memenuhi SYARAT WAJIB yaitu harus matang, tidak boleh panas, dan tidak boleh dingin. Ingat yaa suhunya harus NETRAL.

aduk rata glucogen

Ketiga, aduk serbuk suplemen kecantikan GLUCOGEN sampai larut bersama air sepenuhnya kemudian segera diminum sebelum 30 menit. Jika dibiarkan lebih dari 30 menit maka kandungan di dalam GLUCOGEN akan terurai.

Untuk hasil maksimal, dianjurkan untuk mengkonsumsi glucogen sebanyak dua hari sekali. Untuk kebutuhan lebih bisa dikonsumsi sehari sekali. Khasiat terbaiknya bisa didapatkan secara lebih maksimal jika minuman ini diminum 1-2 jam menjelang tidur malam karena saat tidur tubuh akan melakukan proses regenerasi dan juga detoksifikasi. Dengan konsumsi GLUCOGEN diharapkan proses detoksifikasi tersebut akan menjadi lebih sempurna.

Suplemen rasa strawberry ini dianjurkan untuk diminum oleh mereka yang sudah berusia 16 tahun ke-atas. Kenapa??? Karena pada mereka yang berusia di bawah 16 tahun jumlah glutathione dan kolagen dalam tubuh pada umumnya masih berada dalam jumlah yang cukup. So, belum butuh tambahan suplemen ya.

Well, sekian dulu artikel tentang Cara Konsumsi Glucogen dari saya. Semoga tulisan ini bermanfaat. Sampai berjumpa lagi di tulisan berikutnya. ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Cara Konsumsi GLUCOGEN"