Memahami Produk Perawatan Kulit Berbahaya



Hello dears, welcome to my blog? Hari ini saya akan membahas tentang produk perawatan kecantikan kulit. Ada yang punya hobi merawat kulit? Harus punya dong! Jangan sampai melupakan perawatan kulit karena itu sangat penting biar awet cantik dan semakin cantik! Hehehe...

Yap! Kulit adalah aset berharga manusia. Kulit cantik kerap mengundang decak kagum orang-orang di sekitar kita dan untuk menjadi cantik ada harga mahal yang harus dibayar! Berbagai opsi perawatan kulit bisa ditempuh mulai dari perawatan alami sampai naik meja operasi. Tapi sebagus apapun yang dijanjikan meja operasi maupun perawatan kimiawi, apalagi produk skin care berbahaya, pastilah perawatan alami tetap yang terbaik.

Sayangnya, kulit yang hanya satu ini seringkali diperlakukan semena-mena demi memenuhi ego si empunya kulit. Setiap browsing tentang produk perawatan kulit di internet sering banget ketemu iklan produk perawatan kulit tidak jelas dengan embel-embel original plus embel-embel impor. Semua itu siap menjerat mangsanya. Beberapa dari yang paling sering saya lihat adalah embel-embel KOREA. Yaelah!

Anda mungkin pernah melihat salah satu iklan dari sederet produk skin care seperti yang saya sebutkandi atas di beberapa online shop dan tertarik untuk mencobanya. Wajar saja sih kalau kita ingin punya kulit yang bagus, mulus, putih, kenyal, bersinar, licin sampai bikin lalat terpeleset. Hehe… Pengen bagus itu tidak ada salahnya. Salahnya cuma kenapa memilih produk perawatan kulit yang berbahaya?!!

Produk perawatan kulit seperti ciri-ciri di atas sudah banyak kok yang terjaring razia BPOM. Menurut investigasi saya, dari packaging (kemasan) sudah bisa dilihat jauh dari profesional. Print out label juga sangat terlihat abal-abal. Paling parahnya, pas saya cari nama-nama produk itu di website resmi Badan POM ternyata produk seperti White Magic Korea dan kawan-kawannya ini tidak terdaftar! Tapi kok ya ada aja yang mau beli. Ck ck ck...

PERAWATAN BERBAHAYA
Tujuan dari perawatan kulit adalah demi mendapatkan kulit yang lebih cantik dan lebih baik dari sebelumnya. Krim nggak jelas yang tidak lolos uji BPOM sudah bisa dipastikan tidak layak bersentuhan dengan kulit kita yang berharga ini dong (ehemm). Sayangnya besarnya keinginan untuk memiliki kulit putih mulus bak selebriti acap kali membuat para wanita menutup mata.

RUSAK DEH...
Logika mereka sudah tertutup oleh bayangan kulit putih mulus ala artis drama Korea. Otak dan akal sehat dipenuhi angan-angan penampilan kulit dramatis. Akhirnya mereka pertaruhkan kulitnya demi mencoba-coba produk perawatan kulit yang KATANYA alami, aman, serta memberikan hasil optimal dalam waktu singkat. Kadang kala harga yang ditawarkan pun tidak masuk akal. Ratusan ribu untuk satu paket perawatan kulit antah berantah! Parahnya, krim serupa yang ditawarkan dengan harga hanya puluhan ribu rupiah juga banyak. White Magic Korea ini waktu saya iseng cek harganya di sebuah online shop cuma 50ribuan untuk 1 paket. Akhirnya bukan kulit ala artis Korea yang didapat tapi kulit rusak ala nenek lampir. Hufff!

OHH PENYESALAN
Menyesal??? Mungkin sudah terlambat sudah untuk mendaratkan penyesalan kalau kulit sudah rusak berantakan. Kulit cantik Anda sekarang sudah terkontaminasi zat-zat antah berantah yang terkandung di produk perawatan kulit tidak jelas itu. Ancaman kerusakan kulit seperti melasma, bruntusan, melahirkan anak cacat, hingga kanker mulai membayangi hari-hari Anda. Mirisnya, kadang setelah mengalami masalah kulit seperti itu mereka kembali mencari solusi berupa krim lain di dunia maya lagi. Waduh saya sangat amat tidak merekomendasikan langkah seperti ini ya. Ibaratnya kalian masuk ke lubang yang sama dears! Beware!

SARAN

Buat kulit wajah dan tubuh kesayangan, lebih baik pakai produk perawatan kulit yang jelas dan terpercaya saja. Pahami dulu kondisi dan jenis kulit kalian. Setelahnya, kalau sudah cocok dengan satu paket perawatan kulit jangan suka gonta-ganti. Contohnya aku cuma mau pakai produk yang terpercaya dan terdaftar secara resmi. Kalau lagi rajin malah meramu perawatan alami sendiri pakai buah-buahan dan sari alam lainnya. Untuk suplemen juga sama, pilih yang pasti aman dan nyata berkhasiat. Kulitku terbukti sehat, cantik, jerawat normal, mulus, dan awet muda. Buat apa putih dramatis kalau beresiko??? Sehat tetap nomor satu dong ^_^

Sekian postingan hari ini. Semoga bermanfaat! See you again ^_^

SAY NO TO PRODUK PERAWATAN KULIT BERBAHAYA!!!


(diens)

Posting Komentar untuk "Memahami Produk Perawatan Kulit Berbahaya"