Review Glucogen Untuk Kulit Berminyak


Hari ini saya akan membahas tentang sebuah produk suplemen kecantikan. Artikel ini akan mereview penggunaan Glucogen pada saya sendiri. Baca terus sampai habis ya?

Diantara banyaknya suplemen kesehatan dan kecantikan yang beredar di pasaran, kita harus pintar-pintar memilih. Pengetahuan dasar tentang perawatan kulit dan standar keamanan produk yang terpercaya juga sangat dibutuhkan. 

Saat ini saya sedang mencoba sebuah produk baru yaitu glucogen. Untuk keperluan supply pemicu produksi glutathione di tubuh sih saat ini saya masih setia sama glucogen. Karena saya sadar kalau glutathione itu penting untuk kekenyalan dan keawetmudaan kulit.

Baca juga : Review Glucogen Untuk Jerawat dan Review Glucogen

Kulit wajah saya pada dasarnya sudah cukup cerah karena dapat warisan dari bapak. Hehehe. Tapi meski cerah kulit saya sangat berminyak di bagian T zone. Alhasil jerawat jadi sering mampir pas periode menstruasi. 

Jerawat yang kadang datang menghampiri saya bukan jenis jerawat batu tapi jerawat merah yang rasanya gatal dan sakit jika tersenggol. Alhamdulillah sejak saya mengenal glucogen problem itu solved! 

Hasil Pemakaian Glucogen

Waktu pertama minum belum ada reaksi yang drastis. Tapi mulai kelihatan jelas hasilnya setelah 10 sachets pertama sudah habis. Di badan rasanya enak dan berasa lebih fit. Badan lebih terasa enteng. Efek di kulit jadi kelihatan shiny dan kenyal gitu.

Tiap pagi pas bangun tidur pasti langsung ngaca dan merasan senang melihat kulit awet kenyal tanpa garis halus di usia yang sudah mendekati 26 ini. Yang dulunya jerawatan tiap hari, sekarang jerawatannya cuma pas menstruasi. Itupun sedikit. 

Bersyukur banget dengan glucogen. Kalau jenis kulit Anda termasuk tidak berminyak malah jerawatnya bisa hilang sama sekali. Asyik banget kan! Kulit jadi bebas jerawat.

Ini cuma review glucogen dari hasil penggunaan saya pribadi ya bukan untuk kepentingan iklan. Semua yang saya tulis di sini nyata saya yang mengalami. Kalau iklan kadang berlebihan. 

Kalau ada yang penasaran dengan suplemen ini silakan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Semoga bisa cocok juga untuk Anda. Aamiin.

Sekian dulu untuk hari ini? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya! ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Review Glucogen Untuk Kulit Berminyak"