Review Silk Beauty White Glow Body Wash

Review Silk Beauty White Glow Body Wash


Sehari sebelum peringatan hari ibu, tepatnya tanggal 21 Desember 2015 alhamdulillah saya bersyukur banget di hari ke 14 join Ori*flame berhak mendapatkan hadiah produk gratis senilai Rp 198.000,- dari Orif*lame \^_^/ tapi bukan itu yang mau diceritakan LOL

Well, selain ngambilin orderan pelanggan, di Oriflame saya juga sekalian belanja buat kebutuhan pribadi. Produknya kelas dunia? Iya. Bikin kita jadi lebih cantik? Iya juga. Salah satu produk yang saya cobain kali ini adalah Silk Beauty White Glow Body Wash. Sabun ini udah pengen saya coba sejak lama sih tapi baru kesampaian sekarang. Heu.

Dari namanya kan udah bisa ketebak ya kaan kalau bahan utama dari body wash ini salah satunya adalah silk. Yuppiii...tepatnya ada 3 bahan utama sih di dalam sabun kece satu ini. Yuk dibahas satu per satu supaya lebih jelas.

Silk Proteins

Pada tahu sutera kan..? Iya, yang halus banget itu. Iya, sejenis kain. Di sini Orif*lame mengambil manfaat protein sutera khusus buat Orifl*amers. Protein sutera ini dimasukkan ke dalam formula sabun mandi. Fungsinya apa? Pastinya dong, bikin kulit Anda jadi halus sehat kinclong selembut sutera. Eeaaakk..!

Kebayang kan ya kayak apa halusnya kain sutera itu. Super silky dan meluncur gitu kalau dipegang. Nantinya kulit Anda juga bisa jadi seperti itu kalau menggunakan produk ini.

White Mulberry

Next ada White Mulberry extract yang diekstraksi dari buah Mulberry segar kemudian diformulasikan bersama bahan-bahan lainnya sehingga jadilah Silk Beauty White Glow Body Wash ini. Buah berri sih pasti udah familiar banget sama sobat pembaca semua. Iya nggak? 

Banyak yang ngefans ya kaaann sama berri-berrian? Secara kandungan vitamin & mineralnya banyak, warna cakep, rasa sedep, dan aromanya hmmm...harum! Dapatkan manfaat buah mulberry untuk kulit Anda dengan menggunakan Silk Beauty White Glow Body Wash.

Cherry Blossom Extract

Ada yang bingung nggak cherry blossom itu apa? Oke..bahasa umumnya adalah bunga Sakura. Iya itu loh bunga yang terkenal banget dan identik sama Jepang. Warnanya pink gitu cantiiik banget! Manfaatnya si pinky sakura salah satunya untuk mencerahkan warna kuli Andat. Bakal bikin kulit Anda jadi cerah merona. Mauuu...!!! 

Nah, di sabun ini bisa tuh Anda dapatkan glowing effectnya si sakura di kulit. Cakep! Habis mandi bisa melihat kulit makin glowing dari waktu ke waktu. Siapa yang mau menolak?!



bagian belakang kemasan silk beauty white glow body wash

Aroma

Soal aroma produk-produk Oriflame sih jangan ditanya. Semuanya punya keharuman eksklusif yang tidak pasaran. Ini sabun begitu dibuka langsung tercium baunya wangi banget deh pokoknya! Kayak elegan dan 'mahal' gitu.

Wangi eksklusif kayak perpaduan bunga, buah, sama esensi kesegaran musim semi. Eksklusif banget kalau menurut saya sih. Anti mainstream gaes (lol) :p untuk Anda yang menginginkan keharuman mewah nan eksklusif, cocok lah sabun ini.

Tekstur

Dilihat dari tekstur sih hampir sama dengan sabun cair pada umumnya. Mirip-mirip deh sama sabun cair imperi*al le*ather. Tidak terlalu kental banget dan tidak terlalu cair. Hampir tidak berbeda dengan sabun cair pada umumnya.

Netto

Sabun wangi ini isinya ada 200 ml 6.6 fl.oz di setiap kemasan botolnya ya sobat. Cukup lah buat mandi sebulan kalo Anda orang kurus. Hihihi... Tapi kalau Anda biasa pakai banyak sabun waktu mandi mungkin akan cepat habis sabunnya.

Tips dari saya sebaiknya gunakan shower puff jika sabun mandi Anda adalah sabun cair. Ini bisa membantu agar sabun tidak cepat habis.

Made in Sweden by Oriflame Cosmetics

Harga

Harganya terjangkau kok sobat. Kalau buat saya sih dengan harga segitu bisa mendapatkan sabun kece begini ya worth it banget lah. Harganya berbanding lurus dengan kualitas kok. Bisa dicek ke websitenya langsung di oriflame.co.id.

Sebelumnya saya pakai sabun merk "IL". Agak terlalu lengket di kulit. Rasanya kayak kurang bersih walau sudah beres mandi. Nah kalau sabun batangan biasanya bikin kulit jadi lebih kering bersisik. Betul nggak? Alhamdulillah pakai Silk Beauty White Glow Body Wash sejauh ini cocok dan tidak ada keluhan apapun.

Alright buat yang kepo sama sabun ini hayuk cobain? Segera pesan ke konsultan Orifl*ame terdekat yah. Semoga suka juga! :)

Well, akhir kata sekian dulu coretan saya hari ini. Semoga review ini bermanfaat untuk Anda. See you again in the next post, insyaa Allah! Memiliki pertanyaan, saran, atau kritik terkait tulisan ini? Silakan tinggalkan pesan Anda di kolom komentar di bawah sana. Komen yuk?! ^_^


(diens)

Posting Komentar untuk "Review Silk Beauty White Glow Body Wash"