Cara Mengembalikan Kilau Perhiasan dengan Pasta Gigi


https://azkiarafanada.blogspot.com/2017/03/cara-mengembalikan-kilau-perhiasan.html
Perhiasan yang berkilau dengan design yang cantik pasti selalu bisa menambah nilai keanggunan dari orang yang memakainya. Mungkin itulah alasan mengapa banyak wanita suka mengenakan perhiasan untuk menunjang penampilan mereka. Artikel ini akan membahas cara mengembalikan kilau perhiasan yang memudar.

Kabar buruknya buat para pecinta perhiasan, perhiasan yang sudah dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama biasanya akan berubah menjadi kusam. Bisa dikatakan lebih dari 80% perhiasan akan kehilangan kilaunya setelah dipakai dalam jangka waktu kurang lebih 3 bulan. Hal yang lebih parah mungkin saja terjadi pada perhiasan imitasi atau non emas dan perak.

Sedih deh kalau kilau perhiasan sudah menghilang begini, kusam semua! Hiks... Tenang saja temen-temen, nggak usah bersedih. Kabar baiknya, ada cara super simple yang bisa dipakai untuk mengambalikan kilau perhiasan temen-temen secara kilat. Caranya bakal saya bagi khusus buat temen-temen semuanya ^_^

Caranya...
1. Ambil perhiasan yang akan dikembalikan kilaunya.
2. Ambil pasta gigi (saya pakai cipta*dent).
3. Ambil pasta gigi sebesar biji jagung, kemudian gosokkan pada bagian yang kusam menggunakan kertas tissue secara perlahan hingga berkilau. Jangan kasar yaa gosoknya pelan saja.
4. Bilas dengan tissue yang telah dibasahi lalu keringkan.

Itu dia cara mengembalikan kilau perhiasan ala @dinierianggara. Gimana temen-temen? Gampang bukan caranya? Jadi mulai sekarang nggak perlu bingung-bingung lagi yess kalau perhiasan di lemari mulai terlihat kusam. Langsung cusss ke kamar mandi ambil pasta gigi, gosok-gosok sebentar dan sim salabimmm abrakadabra... Perhiasan jadi berkilau seperti baru lagi. ^_^

Sekian dulu cerita kali ini, semoga bermanfaat buat semuanya.
Terimakasih sudah mampir and see you again in the next post! XOXO

(diens)

IG @dinierianggara

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Kilau Perhiasan dengan Pasta Gigi"