Cerita Mistis di Kos Pelangi session 1 (Gitarku Berbunyi dengan Sendirinya)


Sebelumnya dari kos Bidadari aku dan seluruh penghuni kos pindah masal ke kos Pelangi karena kata ibu kos, bakal ada renovasi total untuk kos Bidadari. Untuk menarik minat calon penghuni baru, mungkin.

Jadilah kami melakukan transmigrasi bedol kos. Destinasi terletak di kos Pelangi dusun Banaran, gang Cokro. Waktu itu sih bangunannya masih baru selesai dibangun, masih bau cat. Kamarnya ga terlalu besar sih hanya ukuran 2,5 kali 4 meter. Aku menempatinya berdua. Hasilnya, cukup sesak!


Seperti biasanya, hari-hari pertama berbenah kos. Menata ini, beresin itu. Teman satu kamarku lebih sering beraktivitas di luar kos, jadilah aku sering sendirian di kamar itu. 


Soal cerita seramnya, ini cerita horor pertama di kos Pelangi. Next bakal aku share di tulisan berikutnya. 


That night seperti biasa aku lagi mau istirahat. Jam 10an malam kalau tidak salah. Aku lagi rebahan di kasur empuk kamar kos itu sambil main ponsel. Gitar akustikku aku rebahkan di lantai tepat di depan mataku. Anehnya, tiba-tiba gitar itu bunyi sendiri. Aku cuma bengong aja sih sambil komat kamit berdoa minta perlindungan-Nya.


Ga ada cicak, ga ada orang, ga ada angin karena kamar dikunci dan jendela tertutup. Apa-apaan tadi itu, pikirku. Congrats! Ada bagian dari mereka yang ingin berinteraksi denganmu. Yuhuu...setel santai saja. Mungkin 'dia' pengen diajari main gitar. Haha...


Ya udah gitu doang sih gangguan pertama cuma bunyi-bunyian. Tapi as far as I know, makhluk 'halus' yang bisa menyentuh/menggeser benda di dunia manusia termasuk berilmu tinggi atau kuat. Aku mengakui eksistensi 'MEREKA' kok, asal ga rese :pv



Thanks for reading guys…

  
(diens)

Posting Komentar untuk "Cerita Mistis di Kos Pelangi session 1 (Gitarku Berbunyi dengan Sendirinya)"