Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami dengan LipStain


Hello dears, welcome to my blog? Hari ini saya akan membahas tentang kosmetik untuk bibir. Warna bibir sangat memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan. Bibir yang pucat dan kering akan membuat wajah Anda terkesan kusam secara keseluruhan. Tentunya Anda tidak mau kan terlihat lusuh? Simak deh cara memerahkan bibir dengan lipstain berikut!

Teman-teman sering nonton drama Korea tidak? Sering lihat bibir artis ceweknya terlihat merah alami? Nah, bisa jadi mereka adalah para pemakai setia lipstain dears. Di sini kebetulan saya mau bahas nih cara mendapatkan bibir merah alami dengan lip stain. Yuk kenali lebih jauh apa itu LIP STAIN.

Lip stain adalah pewarna bibir yang lebih ringan dan lembut daripada lipstik tetapi bisa memberi warna yang lebih intens daripada lip gloss. Nangkep ya? Produk ini akan memberi warna alami pada bibir dan asyiknya dia lebih tahan lama. Cakep!

Karena lip stain mengusung konsep alami, maka warna-warna yang ditawarkan pun biasanya tidak sebanyak lipstik atau lip gloss. Biasanya lip stain tersedia dalam varian warna pink, merah, dan peach. Jadi buat teman-teman yang demen sama riasan natural look, tentu produk ini adalah satu yang harus masuk daftar must-have!

Cara Memakai Lipstain

Apakah ini kali pertama Anda akan membeli lipstain? Jika iya, sebaiknya Anda baca dulu tentang cara pakai lipstain agar hasilnya tidak berantakan. Bentuknya yang cair akan memudahkan Anda saat memakainya. Perlu diperhatikan di sini, lip stain akan cepat kering dan tidak mudah hilang. Oleh karena itu Anda harus cepat dan pintar-pintar meratakannya. Mengapa? Sebab jika terlambat, maka warnanya tidak akan terlihat merata dan membuat bibir Anda tampak seolah pecah-pecah atau luka.

Selain itu, biasanya lip stain mengandung alkohol, maka sebaiknya oleskan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lip stain pada bibir agar kelembaban bibir Anda tetap terjaga. Untuk mencoba, aplikasisan lip stain dengan mentotolkannya ke bibir membentuk titik-titik. Ratakan dengan jari setelahnya. Jika dirasa kurang, aplikasikan lagi segera. Ingat! Lakukan dengan cepat dan presisi.

Selamat mencoba! 

Sebagai referensi, Anda bisa mencoba produk Lip Stain dari Oriflame. Ada Very Me lip stain yang tersedia dalam dua varian warna cantik. Sepanjang pengalaman saya, warna yang ditawarkan sangat cantik. 

Jadikan bibirmu merona alami bak aktris drama Korea dengan lipstain! Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ^_^


 (diens)

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami dengan LipStain"