Cara Memutihkan Kulit ala Wanita Indonesia



Assalamualaikum, welcome to azkiarafanada.blogspot.com. Kali ini saya akan membahas tentang cara perawatan kecantikan kulit ala orang Indonesia. 

Apakah Anda mau tahu cara memutihkan kulit ala wanita Indonesia?. Jika jawaban Anda iya, sebaiknya Anda lanjutkan membaca tulisan ini.

Kulit putih dan bersih adalah standar kecantikan umum yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita Indonesia masa kini. 

Tak hanya wanita, kaum pria pun tak mau kalah untuk mendapatkan kulit yang putih bersih. Meski warna dasar kulit orang Indonesia yang dikenal adalah sawo matang, mendapatkan tampilan kulit lebih putih bukanlah hal yang mustahil. 

Berbagai tips kecantikan sudah banyak yang membahas tentang tips memutihkan kulit untuk wanita Indonesia. So, ayo baca sampai habis ya.

Kulit Sawo Matang

Mayoritas penduduk asli Indonesia berkulit sawo matang. Fakta lokasi NKRI yang dilalui garis khatulistiwa tak pelak membuat Indonesia termasuk dalam negara tropis yang mendapatkan paparan sinar matahari cukup intens. 

Bisa jadi hal tersebut termasuk salah satu faktor penyebab mayoritas penduduk Indonesia berkulit sawo matang. 

Secara alami, kulit akan membentuk zat melanin (pigmen gelap) secara intensif ketika berada pada kondisi terpapar matahari secara langsung. 

Meski sering tidak disukai, pigmen gelap ini sangat berguna untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sengatan sinar matahari. 

Semakin sering terpapar sinar matahari, semakin banyak zat melanin yang terbentuk sebagai reaksi alami tubuh. Hasilnya, semakin gelap pula warna kulit Anda. 

Meski begitu bukan berarti Anda tidak bisa merubah warna kulit menjadi lebih putih lho. Faktanya, ada cara memutihkan kulit ala orang Indonesia yang terbukti efektif.

Memutihkan Kulit ala Wanita Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa sinar ultraviolet adalah biang kerok utama yang menyebabkan warna kulit menjadi lebih gelap.

Cara memutihkan kulit yang pertama dan utama yang harus dilakukan jika ingin kulit lebih putih adalah sebisa mungkin melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. 

Hal tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara, misalnya;
  1. Memakai pakaian tertutup, 
  2. Tidak berpanas-panasan jika tidak perlu, 
  3. Memakai payung saat harus berada di bawah sinar matahari, 
  4. Mengoleskan SPF 30 secara teratur. 
Mudah bukan?. Iya dong...

Selain itu, Anda juga bisa merawat kulit menggunakan resep ala puteri keraton untuk mendapatkan kulit putih ala wanita Indonesia. Seperti apa resepnya?

Gunakan buah langsat untuk merawat kulit Anda. Buah langsat dikenal mampu memutihkan kulit secara efektif dan telah digunakan secara turun temurun oleh para puteri keraton sejak zaman kerajaan dulu.

Buah langsat dapat dimanfaatkan sebagai masker maupun untuk luluran sebelum mandi bagi Anda yang mendambakan kulit putih alami. 

Buah langsat mengandung vitamin C dalam jumlah cukup tinggi. Dia mampu menyingkirkan berbagai jenis radikal bebas merugikan. 

Buah ini juga efektif mencerahkan warna kulit dan menjadikannya lebih putih dari luar. Anda bisa membuatnya jadi masker atau bahan campuran lulur.

Mengkonsumsinya dalam bentuk buah segar juga bisa membantu memutihkan kulit dari dalam.  

Warna putih yang dihasilkan dari perawatan menggunakan buah langsat ini dikenal dengan istilah putih langsat. Warna putihnya mirip dengan warna kulit buah langsat

Cara memanfaatkan buah ini untuk mempercantik kulit mudah sekali. Langsung blender beberapa buah langsat segar untuk dijadikan lulur atau masker wajah. Lakukan secara teratur untuk hasil maksimal.

Putih Langsat

Putih langsat adalah ciri khas warna kulit wanita Indonesia yang terawat. Warna putih kekuningan ini secara umum seperti warna kulit buah langsat. 

Selain di dalam negeri, tone kulit seperti ini juga banyak didambakan oleh wanita di negara tetangga karena warna putih langsat atau kuning langsat terlihat begitu hidup, cerah, dan tidak kusam.

Anda ingin memutihkan kulit dengan cepat ala wanita Indonesia?. Ingat!. Kebanyakan cara cepat memiliki efek samping yang mengerikan dan berbahaya. 

Lakukan cara memutihkan kulit ala wanita Indonesia menggunakan buah langsat secara teratur untuk mendapatkan kulit putih alami khas wanita Indonesia. 

Bagus banget lho warnanya putih kekuningan dan cerah. Jadi, berbanggalah dengan warna kulit putih langsat khas Indonesia. 

Demikian artikel cara membuat kulit lebih putih secara alami ala wanita Indonesia. Semoga bermanfaat ya?

Anda mempunyai pengalaman memutihkan kulit dengan buah langsat atau memakai produk yang terbuat dari buah langsat?. Share di kolom komentar yuk?!

See you again ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit ala Wanita Indonesia"