5 Pertanda Anda Sedang Jatuh Cinta, Nomor 3 Paling Seru!

mata yang mencerminkan cinta

Yang muda yang bercinta. Ah apapun perumpamaan yang digunakan toh nyatanya yang bisa jatuh cinta bukan hanya mereka yang berusia muda saja. Setuju? Tidak ada orang yang tahu pasti tentang apa definisi cinta. Cinta adalah sesuatu yang dengannya kita bisa merasakan arti hidup. Itu definisi cinta ala pujangga. Konsep sederhana dari cinta itu sendiri adalah ketika kita bisa saling mengerti perasaan satu sama lain baik itu secara fisik, mental, dan juga emosional. Seringkali meski tidak dijelaskan sekalipun, orang yang sedang saling jatuh cinta bisa tahu perasaan masing-masing hanya melalui lirikan mata.

Pada umumnya, merasakan perasaan suka cita luar biasa yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata adalah salah satu tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta.

Apakah sedang ada seseorang yang mengisi hati Anda? Anda pasti sudah mengetahuinya dari jauh. Karena tidak perlu check list pertanyaan interogasi untuk memastikan perasaan Anda sendiri. Khusus untuk Anda yang mungkin memiliki sifat pemalu, atau bagi Anda yang baru saja mengalami perasaan seperti ini untuk pertama kalinya, tulisan ini cocok untuk Anda.

Coba perhatikan, apakah Anda merasakan tanda-tanda di bawah ini? Kalau mayoritas jawabannya adalah iya, bisa jadi ini benar-benar cinta.

#1 Jantung Anda Terasa Berdebar Kencang Ketika Berada Di Sekitarnya

Perasaan gembira, bersyukur, dan kadang juga grogi tiba-tiba saja muncul dari dalam hati dan bergejolak di dalam dada kita. Terlebih ketika si dia berada tidak jauh dari Anda, perasaan itu semakin meledak dan membuat Anda menjadi semakin tidak karuan.

Jika Anda merasakan perasaan yang campur aduk antara gembira, bersemangat, dan grogi ketika berada di sekitarnya, itu adalah reaksi alamiah yang diberikan oleh tubuh untuk memberitahukan bahwa seseorang yang Anda sukai sedang berada di sekitar Anda.

Jantung Anda selalu berdetak lebih kencang kalau melihat si dia? Ini tanda pertama kalau Anda sedang jatuh cinta.

#2 Anda Memimpikannya Dalam Tidur

Terus menerus memikirkan seseorang di alam bawah sadar Anda? Kadang-kadang sesuatu yang muncul di dalam mimpi kita memang agak aneh. Jika tiba-tiba orang yang selalu Anda pikirkan ataupun yang tidak pernah Anda pikirkan sama sekali tiba-tiba hadir di dalam mimpi Anda, memberitahu mereka mungkin akan menjadi awal percakapan yang baik.

Kita tidak pernah bisa mengontrol mimpi. Jadi, jika kalian berdua sudah saling kenal, apa salahnya untuk memberitahu dia kalau semalam Anda baru saja melihatnya hadir di dalam mimpi. Bisa saja dengan ini hubungan kalian bisa menjadi semakin dekat. Manisnya...!

#3 Anda Bisa Melakukan Hal "Aneh" Bersamanya

Sebenarnya semua orang itu aneh, karena kenormalan hanyalah konstruksi mental belaka. Kita semua tahu pasti, ketika kita sedang bersama dengan orang terdekat maka kita bisa melakukan hal-hal 'aneh' begitu saja tanpa pikir panjang. Benar demikian?

Menjadi saling terbuka satu sama lain, menggila, dan tidak mempedulikan komentar orang, karena memang dunia saat ini serasa hanya milik kalian. Jika Anda merasakan hal tersebut bersama orang yang Anda sukai, artinya kalian telah memiliki ikatan yang kuat secara batin. Tidak ada lagi saling mengkritisi, yang ada hanyalah menjadi diri sendiri.

#4 Anda Tidak Dikekang Oleh Si Dia

Memang benar senang rasanya berada bersama orang yang Anda sayangi, namun setiap orang tetap membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Jika orang yang Anda sukai dapat memberikan Anda kebebasan untuk menikmati waktu Anda baik itu bersama teman, atau apapun, artinya dia benar-benar peduli pada Anda.

Penting untuk membedakan antara 'merasa tahu' apa yang terbaik untuk mereka dan 'benar-benar tahu' apa yang terbaik untuk mereka. Dalam hubungan yang baik, Anda akan saling terbuka dan saling percaya satu sama lain. Tidak akan ada saling mengekang di sana.

Menghapus rasa cemburu dan menghilangkan kekangan serta aturan-aturan memanglah hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Banyak pasangan yang tidak dapat mengatasinya begitu saja tak peduli berapa usia mereka. Untuk masalah vital yang satu ini kuncinya hanya satu yaitu komunikasi yang baik.

Jadi jika gebetan Anda tidak pernah mengekang Anda, ini bisa jadi pertanda dia benar-benar menyukai Anda.

#5 Membantu Anda Untuk Menjadi Versi Terbaik Anda

Akan selalu ada suka dan duka dalam sebuah hubungan, tapi pada akhirnya pasangan Anda harus bisa membawa Anda untuk menjadi lebih baik bersamanya. Apapun itu, jika dia benar-benar menyukai Anda maka dia akan menjadikan hidup Anda semakin positif setiap harinya.

Orang yang benar-benar menyukai Anda harus bisa dan mau menjadi bagian dari diri Anda, mencerminkan diri Anda, dan sebisa mungkin dapat menjadikan diri Anda lebih baik senantiasa.

Ketika hubungan Anda menjadi semakin serius seiring keterbukaan yang semakin terjalin, di sana akan selalu ada hal kecil yang perlu diperbaiki. Tidak tertutup kemungkinan jika suatu ketika akan ada racun yang hadir di kehidupan percintaan kalian.

Ajaklah dia untuk tersenyum bersama saat melakukan hal-hal bodoh berdua dan fokuslah pada hal-hal positif pada diri mereka yang bisa membuat Anda tersenyum. Dengan demikian maka Anda berdua akan merasa jauh lebih baik.

Nah, setelah membaca 5 hal di atas apakah Anda dapat menyimpulkan bahwa Anda benar-benar sedang jatuh cinta pada si dia? Apakah ini adalah cinta pertama Anda? Jika iya, saya ucapkan selamat menjemput cinta Anda. Good luck!

berbagai sumber
(diens)

Posting Komentar untuk "5 Pertanda Anda Sedang Jatuh Cinta, Nomor 3 Paling Seru!"