Cerita Mistis Kos Azzahra (Penunggu Kos dan Nenek Tua)


Cerita serem memang jauh dari sweet tapi ga ada salahnya aku bagikan. Siapa tau ada yang masih stay di Gunungpati, pasti bakal seru baca kisah nyata dariku. Hehehe... Ini cerita di kos pertamaku, kos az-zahra gang kenanga, Banaran, Gunungpati. Ini cerita jadul tahun 2008-2009.


Di tempat ini pengalaman hororku ada tiga yah. Waktu aku masuk kos ini, bangunannya masih baru. Benar-benar baru selesai dibangun. Malahan belum begitu beres, gordyn pun belum tersedia. Harusnya tempat baru kan ga horor, tapi fakta berkata lain.


Satu kamar aku tempati berdua. Hari-hari pertama sih berasa biasa aja karena aku juga cuek. Udah gitu bobo gasik terus jadi ga sempat ketemu sama 'mereka'. Hahah


Hari-hari terus bergulir, lama-lama kok berasa ada yang aneh. Ternyata juga bukan cuma aku lho yang punya insting begini. Ada satu adek kos aku yang sempat diganggu juga. Lumayan deh ada temannya. Huehe..


Pertama, kata teman-teman yang sering lewat, di depan kamarku sering ada wanita yang nongkrong cantik di situ (nongkrong serem sih sebenernya). Aku nempatin kamar lantai dua bagian ujung. Nah di situ, pas depan kamarku 'dia' hobi duduk-duduk santai. Kata orang lewat sih sosoknya perempuan. Alhamdulillah aku ga sempat lihat.


Kedua, mimpi didatengin nenek-nenek tua. Mimpi adalah bunga tidur, kata orangtua dan kata ibu guru gitu. Bunga kan harusnya bagus ya, wangi pula. Mimpi kali ini jauh dari bunga-bungaan. Ini serem bin membingungkan. Itu nenek ngapain masuk di mimpiku, ngajak ngobrol juga, sempat nyuruh supaya jaga kebersihan kamar mandi. Positive thinking, ga mau mikir aneh, aku simpulin berarti aku ga boleh jorok di kos itu. Woless...


Ketiga, didatengin nenek-nenek itu di siang bolong pas sendirian di kos. Iya sih nenek tua tapi bukan nenek aku! Entah ini cuma kecapean atau apalah. Siang itu balik kuliah panas-panas jalan kaki, maklumlah ga bawa kendaraan ke Semarang. Sampai kos udah maem ya rebahan aja di kasur. Rasanya siang itu lesu aja, jadi pengen duduk cantik beberapa menit. Lha kok tiba-tiba aku kayak masuk ke dunia 'sebelah'. Mata ini melek banget dan sadar banget, ga tidur! Lha tau-tau ada nenek tua nongol di pintu dan masuk kamar. Aku belum sempat fokus, masih bengong aja campur panik. Beberapa detik doang itu nenek berdiri di depanku, belum sempat aku berhasil fokus, eh udah lenyap. Ilang gitu aja ga ada angin ga ada hujan. Langsung deh tampar-tampar pipi, ternyata bukan mimpi!!! Apaan coba barusan itu. Kejutan banget, seriusan.


Segitu dulu ceritanya next disambung lagi pengalaman horor yang lainnya.


Oya, kelupaan nih satu dari adek kos juga pernah mimpi yang sama kayak aku. Mimpi didatengin nenek tua dan disuruh bersihin kamar mandi. Barangkali itu nenek tinggalnya di kamar mandi? Who knows..?


Jangan lupa berdoa di manapun kalian berada ya guys...?

Thanks for reading and see you again on the next post! ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Cerita Mistis Kos Azzahra (Penunggu Kos dan Nenek Tua)"