Cerita Mistis Kos Bidadari (Penampakan Tangan Misterius di Jendela)


Ceritanya aku udah pindah kos dari kos Azzahra ke kos Bidadari gang sirandu, namanya sweet banget yah, kos bidadari. Padahal yang kos di situ sih tampangnya SNI aja alias Standar Nasional Indonesia. Malahan ada  yang di bawah standar, yaitu aku huehehe. Di kos ini kita cuma berenam. Aku, citra, linda, mba ari, mba nadia, mba indah. Sepi-sepi damai karena ga kebanyakan penghuni.


Aku pindah ke sini atas rekomendasi teman satu kamarku. Ya udah deh nurut aja ikut pindah ke situ. Aliasnya ga mau ribet nyari referensi kos kesana-kemari. Hihi.. 


Yang aku inget banget kesan pertama di kos ini adalah, menjijikan. Banyak banget nyamuk, parahnya lagi banyak kecoa. Ga tau deh gimana sejarahnya bisa gitu sikonnya, tapi ya udah apa daya udah terlanjur kontrak satu tahun. Walhasil, betah ga betah ya tetep ditempatin. Aku paling ga betah sama tempat kotor&berantakan. Jadilah aku bersih-bersih terus di momen-momen pertama kos bidadari. Ah bidadari nyamuk sama kecoa. Mungkin karena jorok juga yang bikin 'mereka' betah di sono.


 Ceritanya gini;

Pertama, teman sekamarku lihat ada yang duduk di tangga penghubung lantai satu dan lantai dua. Itu cuma tangga kecil di dapur, sebelah rak sepatu raksasa yang berhiaskan sepatu-sepatu usang peninggalan penghuni kos terdahulu yang sudah pindah. Tangga itu terlihat jelas dari kamarku jika pintu dibuka. Ya apalah itu, satu dari 'mereka' yang mungkin ingin mengajak berkenalan atau sekedar usil.


Kedua, lebih greget dan seru! Aku pas tidur sendirian di kamar. Agak insomnia, jam satu dini hari lagi ngantuk-ngantuknya. Gitar elektrik, dompet dan ponsel ada di samping pembaringan. Ceritanya sebelum tidur  sempat jrengjreng sebentar sambil sesekali sms-an. Jendela berteralis besi jadi ga dikunci karena cuaca cukup tak nyaman, panas! Nah, tau-tau ada tangan menyeruak masuk dari jendela melalui sela teralis. Subhanallah! Kaget bukan main gaes! Itu sepotong tangan euy! Aaaaa.....!!! Nekatnya nih, entah kenapa aku penasaran sama tangan itu. Langsung aku cek ke depan, nothing was found. Binggow...selamat, loe baru aja liat makhluk astral.


Ya gitu, pengalaman yang ga terlupa dan ga pengen sampe terulang. Later on, hampir tiap malam di kos itu aku ngerasa hawa yang gak enak. Dibetah-betahin dah... Asal doa ga pernah putus ya? Insya Allah tetap terlindungi. Heheu...


Thanks for reading and see you again on the next post! ^_^

(diens)

Posting Komentar untuk "Cerita Mistis Kos Bidadari (Penampakan Tangan Misterius di Jendela)"