Cara Klaim Hadiah Loyalty Nutrishake

hadiah nutrishake gratis dari oriflame


Nutrishake merupakan salah satu rangkaian produk dari Oriflame wellbeing yang berbasis suplemen makanan berkualitas tinggi. Dengan kandungan bahan-bahan terbaik dari alam, suplemen ini membuat Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan apapun saat membelinya. Penelitian berkelanjutan telah dilakukan untuk terciptanya nutrisi premium yang telah terjamin kualitas dan keamanannya.

Untuk para penggemar setia Nutrishake, jangan lupa ya untuk memanfaatkan penawaran wellbeing loyalty program dengan hadiah berupa produk gratisCara klaim hadiah loyalty Nutrishake-nya juga mudah. Check this out!

WELLBEING LOYALTY PROGRAM ADALAH

Sebagai wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas konsumen terhadap produk Well*eing Oriflame, Oriflame memberikan hadiah berupa satu kotak Nutrishake gratis rasa apa saja serta sebotol madu hutan alami apa saja secara GRATIS pula. Jangan sampai dilewatkan yaa temen-temen?!

CARA KLAIM HADIAH

Sebelum mengklaim hadiah loyalty Nutrishake gratis ini, lakukan akumulasi pembelian 4 produk Nutrishake rasa apa saja selama 3 periode berturut-turut. Selama tiga periode itu Anda harus melakukan akumulasi pembelian Nutrishake sejumlah 4 buah. 

Misalnya bulan Januari beli 1 buah, Februari beli 2 buah, kemudian Maret beli 1 buah. Dengan demikian, maka Anda telah qualified untuk mendapatkan Nutrishake dan madu hutan GRATIS dari Oriflame. Selamaattt!!!

Jika mengacu kepada contoh di atas, untuk mengklaim hadiah loyalty Nutrishake gratis Anda, maka pada bulan Maret ketika Anda memesan Nutrishake keempat, jangan lupa untuk menambahkan kode satu buah Nutrishake dan satu buah madu hutan apa saja pada pesanan Anda.

INGAT!!! Klaim hadiah loyalty Nutrishake dilakukan pada saat pemesanan Nutrishake keempat dengan cara memasukkan kode satu buah Nutrishake dan madu hutan apa saja di dalam pesanan. Jangan sampai bonusnya hangus ya!

Pada beberapa kasus, hadiah loyalty Nutrishake dan madu hutan ini terpaksa hangus karena faktor ketidaktahuan konsultan serta minimnya informasi. Kebanyakan konsultan mengira bahwa klaim hadiah dilakukan di periode/bulan berikutnya setelah kualifikasi. 

Padahal  cara klaim hadiah loyalty Nutrishake untuk mendapatkan Nutrishake dan madu hutan gratis adalah dengan cara memasukkan kode produk (Nutrishake dan madu hutan) bersamaan dengan pemesanan Nutrishake keempat.

Kan sangat sayang sekali ya kalau hak Anda untuk mendapatkan produk gratis senilai ratusan ribu tersebut terpaksa hangus karena salah paham. Pokoknya wajib ditanam dalam ingatan bahwa saat pemesanan produk keempat, masukkan juga kode produk Nutrishake dan madu hutan sebanyak masing-masing 1 buah.

Well...sekian corat-coret saya kali ini. Semoga bermanfaat yaa buat temen-temen semua? Thankyou for reading and see you again in the next post. Selamat mengklaim dan menikmati produk gratis dari Oriflame yaa! ^_^

(diens)

2 komentar untuk "Cara Klaim Hadiah Loyalty Nutrishake"

Comment Author Avatar
Loyalty program nya apa berlaku kelipatan mba?
Comment Author Avatar
Setahu saya tidak berlaku kelipatan ya, tapi tidak ada salahnya untuk ditanyakan pada sponsor Anda. ^_^

Silakan tulis komentar Anda di sini. Semua komentar akan ditampilkan kecuali yang mengandung unsur SARA, pornografi, spam, dan perjudian. Have a good discussion!

Klik kotak Notify Me (Beri tahu saya) untuk mendapatkan pemberitahuan saat saya membalas komentar Anda. Dan please jangan tinggalkan link aktif. Terimakasih ^_^

Regard,
-diens-