AWAS!!! Ternyata Begini Efek Samping Kentang dan Timun Jika Dipakai Bersamaan

membuat wajah mulus dengan kentang

Assalamu'alaikum, selamat datang di blog saya!. Siapa mau punya wajah mulus hanya dalam hitungan malam? Kali ini saya akan membahas tentang tips menghilangkan noda hitam di wajah dalam beberapa malam saja. 

Noda di wajah sering menjadi penyebab munculnya rasa kurang percaya diri. Terlebih ketika harus berada di tempat umum dan berinteraksi dengan banyak orang. Rasanya mau pulang saja dan segera masuk ke kamar!

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan di supermarket untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Kabar buruknya, ada produk yang mengandung bahan kimia yang keras dan dapat memberikan dampak buruk bagi kulit jika digunakan dalam jangka waktu lama. Harus pintar memilih ya.

Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir. Kabar baiknya, alam ini telah menyediakan banyak sekali bahan-bahan yang sangat efektif untuk Anda gunakan sebagai alat untuk melenyapkan keluhan Anda tanpa akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Bahan apakah yang dimaksud? Beberapa diantaranya adalah mentimun, kentang, dan lemon.

Bahan-bahan tersebut dapat Anda dapatkan dengan mudah di department store maupun pasar tradisional sekalipun. Bagaimana cara memanfaatkan bahan tersebut? Di bawah ini dapat Anda cermati cara untuk memanfaatkan ketiga bahan-bahan di atas sebagai masker wajah.

Jangan lupa untuk menggunakan bahan-bahan yang segar. Bahan yang telah disimpan selama beberapa hari akan kehilangan beberapa nutrisi penting di dalamnya sehingga manfaat yang Anda dapatkan pun akan menjadi tidak maksimal. 

Masker wajah alami ini akan menghilangkan noda-noda di wajah Anda dalam jangka waktu yang relatif singkat. Selain itu, Anda juga akan mendapati kulit wajah yang berubah menjadi lebih halus, lembut, tampak bercahaya, dan juga sehat.

Berikut cara membuat masker alami untuk menghilangkan noda di wajah:

Mentimun dan Kentang

timun dan kentang untuk masker wajah

Bahan yang dibutuhkan:
1 buah kentang
1/2 buah mentimun

Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke dalam blender dan blender hingga keduanya menjadi lumat.

Cara pakai:
Aplikasikan masker mentimun dan kentang tersebut ke seluruh permukaan kulit wajah Anda. Ratakan dengan jari-jari Anda dengan gerakan melingkar. Biarkan masker ini mengering selama kurang lebih 30 menit. Setelah masker benar-benar kering, basuh menggunakan air hangat suam kuku hingga bersih. Akhiri dengan membasuh wajah menggunakan air dingin.

Kentang dan Lemon

kentang dan lemon untuk masker wajah

Bahan yang dibutuhkan:
1 buah kentang
1/2 butir lemon (gunakan airnya)

Cara Membuat:
Lumatkan kentang menggunakan blender hingga benar-benar halus. Kemudian tambahkan air perasan lemon ke dalamnya dan blender lagi keduanya hingga tercipta adonan yang homogen.

Cara Menggunakan:
Aplikasikan masker kentang dan lemon jus ke seluruh permukaan kulit wajah. Aplikasikan menggunakan jari tangan Anda dengan gerakan memutar. Hindari area sekitar mata dan mulut. Kemudian tunggu selama 20 menit hingga masker benar-benar keting. Basuh menggunakan air bersih.

Kedua resep masker perawatan wajah tersebut telah dicoba dan terbukti khasiatnya menakjubkan untuk mengatasi masalah noda di wajah. Anda akan mulai dapat melihat hasil yang signifikan pada hari ketiga penggunaan. Hal yang paling menyenangkan ketika melakukan perawatan wajah menggunakan bahan alami adalah kita tidak perlu khawatir akan adanya efek samping.

CAUTION!!!
Hasil yang didapatkan melalui perawatan wajah menggunakan bahan alami tidaklah instan. Pastikan juga Anda selalu menggunakan bahan segar berkualitas, mengaplikasikan masker dengan disiplin, dan juga menghentikan pemakaian produk berbahan dasar kimia dosis tinggi selama melakukan perawatan ini.

Demikian tips mendapatkan wajah mulus tanpa noda hanya dalam beberapa malam. Terimakasih telah mampir di blog saya. Selamat mencoba tips kecantikan ini dan semoga berhasil! ^_^

SUMBER : The Healthy Archive

(diens)

Posting Komentar untuk "AWAS!!! Ternyata Begini Efek Samping Kentang dan Timun Jika Dipakai Bersamaan"